Sign In

Martabak Bandung 368

11 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak Bandung 368See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
9 ratings
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
Martabak Pandan πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
This one absolutely the champion and of course instagenic. Dilihat dari fotonya aja udah bikin ngeces banget! Green martabak batter with pandan extract then topped with chocolate and nuts. The pandan flavoring was super fragrant and it tasted even better when the sweetness from chocolate and nuts burts into my mouth, heaven πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Martabak Bandung 368
0 photos
0 reviews
Muhammad nur hidayat
0 photos
0 reviews
martabak terenak di tanjung duren dan sekitarnya..harga terjangkau
Martabak Bandung 368
0 photos
0 reviews
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Martabak Kopi yang Punya Kenikmatan Tiada Tara
Biarpun menyandang nama β€œBandung”, tetapi kedai Martabak Bandung 368 berlokasi di Jakarta, tepatnya di wilayah Tanjung Duren. Di sini, kamu dapat menemukan martabak bercita rasa manis dan pahit dalam menu Martabak Kopi Karamel. Kejunya yang melimpah serta aroma semerbak kopi yang menggoda niscaya akan membuatmu makan martabak ini dengan kalap.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Martabak yang Dulu Bukanlah yang Sekarang: Makin Bervariasi dan Berwarna!
Kalau biasanya kamu cuma nemu martabak biasa atau red velvet yang warnanya merah, sekarang ada yang baru lagi nih martabaknya warnanya hijau! Martabak ini adalah Martabak Pandan Cokelat Kacang Wijen yang ada di sini. Cokelat, Kacang, dan Wijennya melebur jadi satu di mulut. Yummy!
Elizabeth Elvina
0 photos
0 reviews
Enak & Harga Terjangkau
Udah 4x makan martabak disini. Pesen menu selalu berbeda tiap beli, ada yg base nya pandan, atau ori, tapi isinya kacang coklat / keju, separoh2 juga boleh. Ngkoh nya ramah, tapi sering rame sih. jadi kalo mau pesen ya nunggu 15menit baru jadi, tergantung orderan dia juga. Rasa OKE, ga kalah sama martabak lain, Harga?? wah jangan tanya. Menurut saya rasa nya segini harganya sekitar 25-35rb untuk setengah loyang masih terjangkau kok :D
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Dessert Paling NASIONALIS Yang Harus Kamu Coba Sekarang!
Martabak ini jadi jajanan yang pasti sering banget kamu makan. Walaupun udah kenyang kalau ada martabak keju cokelat pasti makan lagi deh. Kamu harus cobain nih martabak manis di sini yang rasanya nggak ada duanya!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Martabak PANDAN Paling ENAK Yang Harus Kamu Coba!
Wah, liat dari fotonya aja udah bikin ngeces banget! Adonan pandan nya asli, harum nya semerbak banget, ditambah topping nya yang tebel banget, seperti yang lo bisa lihat sendiri. Yang ini spesial deh!

Featured in articlesSee all articles >

9 Martabak Kopi yang Punya Kenikmatan Tiada TaraMartabak yang Dulu Bukanlah yang Sekarang: Makin Bervariasi dan Berwarna!7 Dessert Paling NASIONALIS Yang Harus Kamu Coba Sekarang!

Featured in guidesSee all guides >