Sign In

Mars Kitchen

32 Reviews
Fatmawati100rb - 200rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mars KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
30 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
6 Restoran Milik Chef Terkenal di Jakarta
Sosok dibalik Mars Kitchen adalah Chef Marinka, satu-satunya juri wanita di MasterChef Indonesia. Mars Kitchen sendiri artinya adalah Marinka's Kitchen, alias dapur kepunyaan Marinka. Mars Kitchen cocok buat disambangi bagi yang ingin makan sehat tapi juga masih mau tetap makan enak. Restoran yang telah berdiri sejak awal tahun 2015 ini memang mengusung konsep healthy food, sih! Coba Chicken Burger (72K) yang memadukan bahan-bahan organik mulai dari chicken patty sampai saus lemongrass chili paste yang unik.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Milik Celebrity Chef Tersohor Indonesia
Restoran milik chef Ririn Marinka ini fokus menyediakan beragam sajian Nusantara dan Internasional yang diolah secara sehat. Salah satu yang paling unik, dan juga paling disukai konsumen, adalah nasi bakar hitam. Menu ini menggunakan bahan baku beras hitam, yakni varietas beras cokelat yang masih dilingkupi sisa kulit ari. Jenis beras ini diketahui kaya akan kandungan serat, vitamin, dan antioksidan. Isi menu ini juga lumayan lengkap, ada potongan daging ayam organik, jamur, cabe hijau, dan kacang. Meski tanpa MSG, nasi bakar ini tetap terasa enak lho. Nggak bakal nyangka deh kalau makanan sehat bisa semantap ini!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Sajian Nasi Lezat yang Sering Wara-Wiri di Instagram
Restoran milik chef Ririn Marinka ini fokus menyediakan beragam sajian Nusantara dan internasional yang diolah secara sehat. Salah satu yang paling unik, dan juga paling disukaui konsumen, adalah Nasi Bakar Hitam. Menu ini menggunakan bahan baku beras hitam yang baik untuk kesehatan karena kaya akan kandungan serat, vitamin, dan antioksidan. Isi menu ini juga lumayan lengkap, ada potongan daging ayam organik, jamur, cabe hijau, dan kacang. Meski tanpa MSG, nasi bakar ini tetap terasa enak lho. Nggak bakal nyangka deh kalau makanan sehat bisa semantap ini!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Nasi Bakar Pedas di Jakarta yang Enaknya Jempolan
Restoran milik celebrity chef, Rinrin Marinka ini identik dengan sajian beragam makanan sehat yang diolah dari bahan-bahan organik dan gluten free. Pastinya kamu bakal merasa tenang saat menyantap Nasi Bakar Hitam favoritnya. Disajikan dengan daging ayam, jamur, cabe hijau, dan kacang, kamu juga bisa memilih memakai beras merah atau beras putih.
Max Vysma
0 photos
0 reviews
Excellent in one word, even through GoFood. So happy with organic option in JTown

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Bakar di Jakarta yang Punya Wanginya Bikin Ngiler10 Snack Buat Camilan Sehat Sembari Kerja di Kantor6 Restoran Milik Chef Terkenal di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >