Sign In

Mariette's House

6 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 12:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mariette's HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
14 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Tempat Makan di Alam Sutera Yang Keren Buat Foto-Foto
Coba lihat sendiri foto di atas, lucu kan tempatnya? Mariette's House yang berlokasi di Alam Sutera Town Center ini memang menawarkan interior yang seru dengan pernak-pernik yang unik.. Untuk menu yang Qraved rekomendasikan, cobain deh aneka pizza-nya yang sangat menggiurkan. Selain itu, ada juga varian sandwich, salad, steak, juga sup.  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Isi Tenaga Sebelum Muterin IKEA di 7 Restoran Ini
Mariette's House ini ada di Alam Sutera dan cocok banget buat kamu kunjungi sebelum ke IKEA. Disini mereka punya berbagai macam kopi dan juga pasta yang bisa kamu cobain. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk! Nongkrong Seru dan Murah di Alam Sutera
Yang pertama ada Mariette's House. Kafe yang menyediakan berbagai masakan Italia seperti pasta dan pizza ini nyaman banget dijadikan tempat nongkrong bareng temen-temen. Harga makanannya yang relatif terjangkau dan juga suasana homey yang bikin nongkrong jadi berasa di rumah sendiri.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
18 Tempat Makan Yang Harus Kamu Kunjungi di Alam Sutera
Mampir ke Mariette's House itu pas banget kalau kamu lagi pingin nongkrong cantik. Dengan dekorasi yang cute, Mariette's House ini bisa jadi tempat nyantai yang bikin tenang.
Foodietrooper Nathalia
0 photos
0 reviews
Quaint little French house
... er I mean, restaurant. But seriously, the place is so homey with its French countryside lure that will make you feel like you've been transported to a French house in the suburb. totally IG-genic, very reasonable price for the menu, and have I said that I feel totally at home here?

Featured in articlesSee all articles >

Tempat Makan di Alam Sutera Yang Keren Buat Foto-FotoIsi Tenaga Sebelum Muterin IKEA di 7 Restoran IniYuk! Nongkrong Seru dan Murah di Alam Sutera

Featured in guidesSee all guides >