Sign In

Maraca Books And Coffee

25 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 15:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Maraca Books And CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
31 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop di Bogor Buat Melepas Penat Saat Weekend
Meski tidak begitu besar, tapi coffee shop ini nyaman banget buat dijadikan tempat nongkrong ataupun ngerjain tugas. Avocado Coffee (Rp 30 ribu) merupakan kopi favorit di sini lho. Jangan lupa juga untuk memesan menu dessert spesial dari Maraca yaitu Baker's Mood, Cheese Cake, Pie Brownies, dan Tiramisu Cup.
Desy Apriya
0 photos
0 reviews
Ngopi sambil baca buku gratis!
Menemukan tempat baru di Bogor lagi. Nyari tempat ngopi di zomato dan ketemulah si Maraca ini. Tempatnya tidak terlalu luas namun nyaman, ada indoor dan outdoor. Sesuai namanya books and coffee, tempat ini menyediakan berbagai macam buku di rak besar, kalian tinggal pilih buku sendiri dan baca deh. Banyak juga pengunjung yang laptopan nugas gitu, gue langsung order di kasir dan order; - Caffe Latte (25k) Latte artnya rapih... kopinya juga enak. Worth banget dengan harga segitu. - Tiramisu Latte (28k) Ini salah satu menu baru disini, kurang ngerasain tiramisunya tapi cukup nikmat kok. - Es Kopi Susu Maraca (18k) Harganya murah meriah... mengingatkan gue sama es kopi tuku, untuk rasa ini agak kemanisan yah.. beda tipis sih sama tuku. Oh iya, menu ini belum masuk di buku menunya loh, jadi coba aja langsung minta pas order kalau mau cobain. - French Fries (16k) Gorengannya pas dan porsinya cukup banyak. - Chicken Sandwich with Mushroom Sauce (28k) Ini enaaaak! Mushroom saucenya yang gua rasa bikin enak, dan daging ayamnya juga legit. Nom! Overall kusuka tempat ini, outdoornya nyaman dan adem. Kalau kesini pas rame sabar aja kalau nggak kebagian tempat karna yang nongkrong kebanyakan sambil bawa laptop dan nugas gitu, jadi pasti lama banget tuh hehehehe Cheers, Desy
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
What a Quite Homey Coffee Shop in Central Bogor
Minggu sore bingung kemana? Kali-kali coba deh hunting coffee shop di pusat Kota Bogor. Guess what? I accidntally found this hidden gem on Pajajaran street. Tempatnya nyempil gitu, kalo gak pelan-pelan nyarinya pasti kelewatan (kan ada maps hoho). Btw ini tempat unik juga, mereka bikin kopinya manual gapake mesin kopi pada umumnya. Emang sih agak rame jadi nunggu kopinya agak lama, tapi 2 cangkir Hot Vanilla Latte dan Hot Caramel Latte rasanya nikmat. Bener-bener hot dan manisnya pas. Ambiencenya rame tapi gak padet dan gak sumpek, gak berisik pula. Pas banget deh buat yang mau ngopi di Bogor, pagi siang sore pun rasanya oke-oke aja. A must try!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Hangout di Bogor yang Harus Kamu Coba
Ngopi sambil baca buku bisa banget kamu lakuin di Maraca Books and Coffee. Konsep dari tempatnya yang emang dibikin kayak perpustakaan ini emang homey banget, dengan lampu temaram, dan bau biji kopi yang mendominasi ruangan. Bakalan betah deh hangout disini mau sendirian atau pun beramai-ramai. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop di Bogor Buat Melepas Penat Saat Weekend8 Tempat Hangout di Bogor yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >