Sign In

Mandarin Chicken Rice

4 Reviews
Lebak BulusBelow 100rb
Hours 08:30 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mandarin Chicken RiceSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Nasi Hainan Paling Nagih di Jakarta
Ada dua macam daging yang bisa kamu pesan untuk menemani nasi hainan kamu yaitu, bebek panggang atau ayam. Keduanya enak dengan daging yang lembut dan aroma yang menggoda. Untuk menikmati menu favorit ini, kamu perlu mengerluarkan uang sebesar Rp 48 ribu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Nasi Hainan Halal yang Bakalan Bikin Kamu Kalap
Hainanse Mandarin Chicken Rice menjadi menu yang wajib kamu pesan ya di sini. Rasa dagingnya super lembut dengan aroma nasi hainan yang menggoda. Kamu bisa memilih roasted duck atau ayam. Dibanderol dengan harga Rp 48 ribu, hainan rice di sini bikin kamu pengen nambah terus!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Nasi Hainan Halal yang Bikin Lupa Daratan
Yang terakhir nih, terlihat dari namanya restoran yang ini memang punya nasi hainan yang lezat dengan cita rasa khas Singapore yang autentik. Ayamnya lembut dengan rasa asin dan gurih yang terus nambah lagi saking enaknya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Hainan dengan Cita Rasa Asli Singapura
Mandarin Chicken Rice yang ada di daerah Lebak Bulus ini juga bisa jadi salah satu pilihan kamu kalau sedang mencari nasi hainan khas Singapura. Nasi Hainan yang disajikan dengan ayam yang bisa kamu pilih rasa dan jenisnya ini cocok untuk dijadikan makan siang.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Nasi Hainan Paling Nagih di Jakarta 5 Nasi Hainan Halal yang Bakalan Bikin Kamu Kalap5 Nasi Hainan Halal yang Bikin Lupa Daratan

Featured in guidesSee all guides >