Sign In

Mamadar Ayam Kaser

7 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mamadar Ayam KaserSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Unik Buat Kamu yang Anti-Mainstream
Dibanding putih, Mamadar Ayam Kaser lebih memilih warna ungu untuk mengemas nasi uduk buatannya. Sekalipun terlihat begitu "menyala", kamu tak perlu khawatir menyantap nasi uduk ungu ini karena Mamadar Ayam Kaser menggunakan ubi ungu sebagai pewarna alami.Senada dengan Mamadar Ayam Kaser, Warung Wakaka ikut serta menyajikan nasi uduk dalam balutan warna nyentrik. Namun demikian, Warung Wakaka lebih memilih warna biru dari bunga telang untuk membuat tampilan nasi uduk kian sedap dipandang mata.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Bikin Penasaran: 5 Kaki Lima Unik yang Ada di Tebet!
Atau kamu ingin yang lebih unik lagi? Coba langkahkan kaki ke Mamadar Ayam Kaser yang masih di seputaran pusat keramaian Tebet. Di sini kamu bisa nikmatin ayam goreng kalasan dengan nasi uduknya yang berwarna ungu. Heran? Tenang, warna ungu di sini berasal dari olahan ubi yang membuat aromanya lebih menggoda ketika dikunyah. Cita rasa nasi uduknya tetap dominan, sehingga jangan khawatir buat kamu pecinta nasi uduk. Oh iya, jangan lupa tambahkan kol goreng di samping menumu supaya lebih mantap!
Thefoodshunter .
0 photos
0 reviews
Posisi nya pas bgt di sebelah bakso moncrot,tempatnya cukup besar, ada yg lesehan dan jg tempat duduk. Kali ini aku coba pedesan bebek. semacam bebek dipenyet gitu sih, satu lg yg unik nasi uduk nya berwarna ungu.. pas kita coba rasanya enak loh dan jg wangi. untuk bebeknya sendiri gak keras empukkk bgt tp sayangnya bebek nya kecil 😂, ditambah sambalnya mereka yg pedes bgt udah mantap bener deh.. untuk menunya sndiri mereka menyediakan ayam,bebek dan sayur2an sampe bingsoo pun ada loh..

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Bakar Manis di Tebet yang Murmer5 Nasi Uduk Unik Buat Kamu yang Anti-MainstreamBikin Penasaran: 5 Kaki Lima Unik yang Ada di Tebet!

Featured in guidesSee all guides >