Sign In

Makassar Seafood Pelangi

6 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Makassar Seafood PelangiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
2 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Nasi Goreng Merah yang Membuat Suasana Hati Semakin Cerah
Tak cuma berbagai hidangan hewan laut, Nasi Goreng Merah asal RM Pelangi juga wajib berada dalam daftar pesananmu. Dengan tambahan telur mata sapi, nasi goreng merah ini pasti akan bertambah mantap.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Makan Malam Dengan Hidangan Ala Makassar Yuk!
Tempat makan selanjutnya ada di kawasan Jakarta Utara, tepatnya di Kelapa Gading bernama Pelangi. Di restoran yang satu ini kamu akan disuguhkan menu seafood ala Makassar yang bercita rasa tinggi. Coba aja cicipi Sup Kepala Ikan Arak, Sup Bakso Ikan Pelangi, Ikan Bandeng Pallubasa dan Coto Makassar-nya nagih banget. Jadi penasaran kan?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Unik tapi Patut Dicoba di Jakarta
Pernah cobain makanan khas Makassar? Enak-enak, lho! Di balik sajiannya yang luar biasa sedap, beberapa juga unik. Coba lihat menu ini, di Makassar Seafood Pelangi punya menu tuing-tuing atau biasa dikenal dengan ikan telur terbang, kemudian ikan ini dimasak menjadi acar yang punya cita rasa asam sekaligus segar.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Ragam Sajian Mie di Jakarta yang Sayang untuk Dilewatkan
Orang Makassar pasti tau mie ini. Yup, apa lagi kalau bukan mie titi. Mie kering dengan siraman kuah yang kental dan gurih ini sudah jd idola dan pasti dipesan oleh setiap orang yang berkunjung ke rumah makan khas Makassar. Harus coba!
Yunita Yulianto
0 photos
0 reviews
Cotto no.1
Cotto terenak yg gw pernah makan, biasa tambah cap cay yg bakso gorengnya gede2, plus ga lupa bihun hokian super duper enak... Bihun masak tempat lain lewat semua
Mahesa Bamburaga
0 photos
0 reviews
Restoran dengan banyak pilihan makanan dan minuman serta menawarkan value for money yang baik, kenyamanan tempat standar saja meski pake ac. Menu yang direkomendasi adalah mie bakar, bihun bakar, mie canton, nasi goreng merah, dan gorengan daging.

Featured in articlesSee all articles >

8 Nasi Goreng Merah yang Membuat Suasana Hati Semakin CerahMakan Malam Dengan Hidangan Ala Makassar Yuk!7 Makanan yang Unik tapi Patut Dicoba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >