Sign In

Madukoro Ibu Ari

5 Reviews
MeruyaBelow 100rb
Hours 08:00 - 15:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Madukoro Ibu AriSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Nikmat di Jakarta Barat yang Jadi Penyelamat di Tanggal Tua
Kalau makan di sini kamu bakal merasakan nikmatnya ayam bakar madu dengan nasi gudegnya yang lezat. Nggak cuma itu, Madukoro Ibu Ari juga menyajikan masakan khas Jawa Tengah lain dengan harga terjangkau untuk penyelamat akhir bulan. Harganya yang mulai di kisaran Rp 25.000 ribu bikin kamu bisa hemat sampai gajian turun.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Meruya buat Kita yang Lagi Jalan ke Jakarta Barat
Kita mulai dengan tempat makannya Ibu Ari. Dia jualan ayam bakar madu yang enak banget, lengkap dengan nasi gudeg dan masakan khas Jawa Tengah. Cocok nih buat kita yang suka sama masakan dari daerah itu. Lebih-lebih lagi, porsi di sini bisa banget buat kita kenyang tanpa ngeluarin terlampau banyak lembaran dari dompet kita.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Ayam Bakar di Jakarta, Yang Mana Favoritmu?
Yang ke-5 adalah AYAM BAKAR MADU. Di kedai Ibu Ari, kamu bisa pilih sesuai selera kamu mau ayam bakar madu pedas atau yang manis. Ayamnya empuk karena ini adalah ayam kampung. Ibu Ari buka dari jam 8 pagi - jam 4 sore dan biasanya mulai siang hari, pelanggannya ramai dan beberapa ada yang sampai kehabisan! Jadi kalo mau kesini, datang lebih cepat ya.
Angela Marchelin
0 photos
0 reviews
Kangen gudeg
pertama kali tau ayam bakar madukoro ini dari Om saya yang tinggalnya di Alfa Indah. Gudegnya mantap banget dengan bumbu medok khas Jawa Tengahnya. yang paling gak mau terlewatkan yaa ayam bakar madunya itu. The one and only ayam bakar terenak di Jakarta yang pernah saya coba. Kalau lagi kangen berat sama Gudeg paling seneng mampir ke sini. Recommended! 😊😀
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Menu Sehat dan Murah Meriah Ala Indonesia
Salah menu yang sehat buat kamu yang sedang diet, ayam bakar! Menggunakan bumbu yang terbuat dari madu, ayam bakar jelas lebih sehat ketimbang menu-menu seperti ayam goreng, apalagi jeroan goreng! Ayam bakar mungkin sudah lebih sehat ketimbang beberapa menu loka, tapi kalau mau yang lebih sehat, ayam bakar madu jauh lebih sehat karena ketimbang kecap manis, madu jelas lebih sehat! Soal ayam bakar madu yang enak banget, rumah makan yang satu ini juaranya! Ayamnya pas banget manisnya, gak kelewat manis, dengan sentuhan rasa gurih yang juara banget! Ayamnya juga lebut, dan dinikmati bersama nasi panas dan sambal, wah juara banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kaki Lima Nikmat di Jakarta Barat yang Jadi Penyelamat di Tanggal Tua 7 Tempat Makan di Meruya buat Kita yang Lagi Jalan ke Jakarta Barat7 Pilihan Ayam Bakar di Jakarta, Yang Mana Favoritmu?

Featured in guidesSee all guides >