Sign In

Madera Kitchen

73 Reviews
Dharmawangsa100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Madera KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
84 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Tempat di Jakarta Selatan Untuk Menikmati Brunch di Libur Akhir Tahun
Kalau lagi berada di wilayah Dharmawangsa, mampir deh ke Madera Kitchen. Di sini menu nya banyak variasi masakan telur dengan style yang berbeda, dari scrambled, poached, omelette dan lain-lain. Ada juga menu lain seperti pasta, fish dishes, dan beef dishes. Must-try: Madera's Big Breakfast, Truffle Oil Scrambled Menarik kan menu-menu nya? Yuk, langsung jadwalin buat berangkat ke salah satu tempat di atas!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bakso A la Eropa Juga Tak Kalah Enak, Lho!
Menu Swedish Meatballs dari Madera Kitchen ini disajikan dengan tekstur lembut dan benar-benar matang. Bola-bola daging ini juga semakin nikmat dengan tambahan saus khas dan mashed potato-nya. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
11 Sajian Salted Egg Paling Sedap di Jakarta
Menu Western lain yang cocok bersanding dengan telur asin adalah… Spaghetti! Buat kamu yang udah mulai bosen dengan saus Spaghetti yang itu-itu aja, nggak ada salahnya nih untuk mencoba Salted Egg Prawn Spaghetti dari Madera Kitchen. Sepiring Spaghetti seharga Rp 65.000,00 ini dijamin nggak akan mengecewakanmu!
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Menikmati Makan Siang Lezat di Dharmawangsa
Lagi pingin makan sesuatu yang sedikit berbeda? Segera mampir ke Madera Kitchen yang berada di kawasan Dharmawangsa Square ini. Cobain aja Kofta & Rice Pilaf ala Madera Kitchen, rasa bakso daging ala Asia Selatan atau kofta ini nendang banget lho. Benar-benar dibuat ketagihan sama menu satu ini.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Bukti Swedish Meatball Enggak Cuma Ada di IKEA
Tekstur bakso yang matang sempurna dan empuk bikin sajian ini menggoda banget biarpun masih dilihat dari jauh. Buat kamu yang suka makanan yang enggak terlalu bertekstur kasar, tepat banget ke sini karena mashed potatonya lembut abis.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat di Jakarta Selatan Untuk Menikmati Brunch di Libur Akhir Tahun 7 Bakso A la Eropa Juga Tak Kalah Enak, Lho!11 Sajian Salted Egg Paling Sedap di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >