Sign In

Madame Delima

2 Reviews
Cikini100rb - 200rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Madame DelimaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
11 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran Wajib Coba di Jakarta Pusat Buat Pencinta Makanan Indonesia
Saat diri begitu ingin menyantap seafood dengan bumbu khas Nusantara, Madame Delima merupakan tempat yang tepat untuk dituju. Restoran yang berada di kawasan Cikini ini mempunyai segudang hidangan laut mantap yang sarat akan kearifan lokal, di antaranya Ikan Gurame Goreng Kecombrang, Udang Saos Padang, serta Kepiting Soka Gandum , yang masing-masing bisa kamu dapatkan dengan modal mulai dari Rp150.000-an.
Ria Tumimomor
0 photos
0 reviews
Dari tampilan baik restorannya sama makanannya sih cantik ya. Cakep buat foto2. Tapi sayang makanannya sebagian besar kurang nendang ya bumbunya. Saya ulas yang enak dulu deh: Bitterballen : the best, gurih, lembut berasa lumer di mulut Ayam bumbu rujak : kirain tadi ayam bumbu asam manis karena rasanya mirip2. Bumbunya meresap banget Sop buntut: dagingnya gurih dan empuk banget Sapi lada hitam: lumayanlah, bumbu meresap dan dagingnya empuk Yang biasa ajah: Tahu goreng Bakmi goreng dan mihun goreng Nasi goreng Capcay Singkong Yang mengecewakan Gurame bumbu kecombrang - bumbunya enak tapi gak meresap di ikan. Padahal penampilannya menggiurkan sekali. Sate kere: terlalu manis rasanya Bumbunya kurang berani untuk masakan Indonesia, IMHO.

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 7 Restoran Wajib Coba di Jakarta Pusat Buat Pencinta Makanan Indonesia5 Sajian Sop Buntut Terbaik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >