Sign In

Madam Rich

36 Reviews
Pluit100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Madam RichSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
51 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Santai di Baywalk Mall Dengan Pemandangan Pantai
Nggak cuma Chinese food, makanan Indonesia, dan western, kamu juga bisa menikmati masakan Peranakan di Madam Rich. Pastikan kamu memesan Nasi Lemak Ayam Sambal Cumi yang dimasak dengan santan ditambah ayam goreng, teri kacang, dan sambal cumi yang enak banget.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
ok kok
IG: FOODIOZ Restoran peranakan ini memoliki konsep mix antara chinese dan melayu dengan tempat yang cukup luas dan tersedia bagian outdoor. Makanan yang ditawarkan cukup banyak dengan pilihan Asia dan Indonesia. Untuk nasi lemak sambal cumi memiliki presentasi yang cantik, disajikan di atas piring yang berbentuk kuali. Terdapat ayam goreng, kentang balado, sambal cumi, acar, sambal teri, sambal hijau, acar dan kerupuk. Porsi yang cukup besar untuk satu orang aku bilang. Keseluruhan rasa lauknya gurih dan dimasak dengan sempurna. Tekstur ayam gorengnya benar benar empuk dan garing di bagian luarnya. Sambal cumi yang pedas tentunya menambah selera makanku dan tidak lupa nasi lemak yang disajikan cukup wangi.
Bunkim Harto Leo
0 photos
0 reviews
Very nice restaurant
cordon bluenya disajikan dengan ayam yg masih mentah. rasanya luar biasa dan compliment hanya dengan discount 10% saja. pelayanan kurang baik dan meja pun jg miring sebelah. Thanks for giving me the best experience in this restaurant.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Menikmati Beragam Kuliner di dalam Mall Tepi Pantai Khas Bay Walk Pluit
Selain itu, restoran terkenal lainnya adalah Madam Rich. Di sini, kamu bakal dimanjain sama aneka makanan khas Peranakan yang punya cita rasa tersendiri dan manjain lidah. Jangan lupa untuk singgah saat lewati resto ini ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kuliner Lezat dengan Modal 50 Ribuan di Baywalk Mall Pluit5 Spot Makan Seafood Paling Lezat di Baywalk Mall Pluit7 Spot Kuliner Lezat dengan Pemandangan Laut di Baywalk Mall Pluit

Featured in guidesSee all guides >