Sign In

Loving Hut

4 Reviews
KaretBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Loving HutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Menu Vegetarian Yang Tidak Akan Membuatmu Kangen Daging
Restoran vegetarian ini sudah punya banyak cabang di Jakarta. Kebanyakan menunya diolah a la masakan Chinese food, seperti menu Nasi Hainan, Nasi Capcay, Yang Chow Fried Rice. Pilihan lainnya, kamu juga bisa mencicipi Dumpling Noodles, Golden Noodles, juga Loving Steak. Dan meski terbilang restoran cepat saji, kualitas makanan yang disajikan tetap terjaga dan  harga makanannya juga relatif terjangkau. 
Yugo Prabowo
0 photos
0 reviews
Makanan Vegetarian Paling Enak
Semua makanan disini enak, mie jawa enak, nasi goreng enak, nasi sevenseas enak, loving burger enak, ayam kalasan enak, spaghetti enak, sate enak. Semua enak dan vegetarian. Paling penting semua harga murah. Bukan promo.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Yuk Nyobain Vegetarian Pizza!
Loving Hut punya cabang dimana-mana. Nggak hanya Jakarta saja, mereka sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia. Loving Hut punya banyak fans karena menunya yang bervariasi, dan tentu saja ramah buat kantong kamu. Siapa bilang sehat itu harus mahal?
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Happy Vegan Month! Ini dia 5 Tempat Makan Vegan Paling Enak di Jakarta!
Di restoran yang satu ini, kalian gak harus kangen sama yang namanya daging! Karena menu makanan yang disediakan disini dibuat sedemikian rupa hingga menyerupai tekstur dan rasa daging. Cobain deh sate disini, enak banget! "Dagingnya" empuk, dan bumbunya juga oke. Cobain juga terong gorengnya, krenyes-krenyes enak!

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Vegetarian Yang Tidak Akan Membuatmu Kangen DagingYuk Nyobain Vegetarian Pizza!7 Makanan Yang Terbuat Dari Jamur Yang Harus Dicoba!

Featured in guidesSee all guides >

Top Vegetarian RestaurantsAsian Food: Lotte Shopping Avenue