Sign In

Loobie Lobster

15 Reviews
Pondok Aren100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Loobie LobsterSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
13 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Seafood Mantap yang Jadi Langganan Warga Ibu Kota
Buat kamu pencinta lobster dan udang mesti banget sih ke restoran yang satu ini. Rasanya manis dan segar. Tambahkan juga sambal matahnya biar rasanya semakin nendang!
Desi R Sastranegara
0 photos
0 reviews
the Best Lobster 😋
Pecinta lobster dan aneka hidangan lautlainnya. Terlintas Loobie Lobster dan berniat untuk mencobanya untuk merayakan birthday dinner. Baru Pertama kali coba Loobie Lobster rasaanya enak banget. Porsinya mantap apa lagi Whole Lobster Platter 500gr. Makannya sampe keringetan 😋👍 Tempatnya juga nyaman. Selain itu Garlic Cream Blue Mussels nya juga bikin nagih, suami saya nambah lagi 😂 Selain itu lobster dan kerangnya gak amis loh! Harga memang berbanding dengan rasa dan kualitas. Terima kasih Loobie Lobster udah bikin perut kita makin buncit 😁
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Makanan Bercangkang yang Rasanya Bikin Kamu Tercengang
Siapa yang sangka coba kalau foto di atas itu adalah kerang biru, tepatnya Chilean Blue Mussels yang ada di Loobie Lobster. Kerang birunya ini sendiri langsung diterbangkan dari Chili lho! Rasanya pun unik dan beda sama kerang hijau, karena kerang jenis ini lebih creamy dengan rasa asin yang khas, dagingnya penuh nutrisi dan juicy banget. Di Loobie sendiri, kerang ini dimasak pakai chili atau garlic creamy sauce dan disajikan pakai garlic bread lalu bisa dinikmati dengan dicelup ke dalam saus. Yummy!

Featured in articlesSee all articles >

6 Seafood Mantap yang Jadi Langganan Warga Ibu Kota 8 Makanan Bercangkang yang Rasanya Bikin Kamu Tercengang

Featured in guidesSee all guides >