Sign In

Lokananta

14 Reviews
Melawai100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of LokanantaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
11 ratings
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Santap Siang di Kawasan Panglima Polim Yuk!
Buat kamu yang lebih memilih steak atau menu western lainnya, datang saja ke Lokananta Terrace Resto. Mulai dari aneka appetizer, sup, salad, juga menu steak seperti Sirloin Steak hingga Tenderloin ala Lokananta dijamin bikin kamu puas  dan jadi amunisi untuk siap bekerja lagi bahkan hingga jam lembur.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Datang ke 9 Restoran Ini, Kamu Bisa Dapat Voucher Menginap dari Zen Rooms!
Restoran ini sempat hits banget di kalangan anak muda. Biarpun begitu, hingga kini Lokananta masih menjadi restoran terbaik buat pecintanya. Aneka sajian Western food dan Asian food bisa membuat kita nggak perlu khawatir mau makan apa. Ambience yang dihadirkan juga bikin nyaman banget. Jangan lupa ya review di aplikasi Qraved, siapa tahu kamu bisa nginep sambil hemat di hotel favoritmu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Datang ke 7 Restoran Ini, Kamu Bisa Dapat Voucher Menginap dari Zen Rooms!
Restoran ini sempat hits banget di kalangan anak muda. Biarpun begitu, hingga kini Lokananta masih menjadi restoran terbaik buat pecintanya. Aneka sajian Western food dan Asian food bisa membuat kita nggak perlu khawatir mau makan apa. Ambience yang dihadirkan juga bikin nyaman banget. Jangan lupa ya review di aplikasi Qraved, siapa tahu kamu bisa nginep sambil hemat di hotel favoritmu.
Yonathan Aris
0 photos
0 reviews
Lokananta Plater nya Lengkap dan enak
Escargot nya wajib dicoba. Tempatnya nyaman dan free wifi ..
Ega Hosan
0 photos
0 reviews
#QravedSurprise Good place, good food, affordable price, friendly staffs here. Perfect place for hang out, especially for who smokes. The smoking area is so comfortable and its aircon-ed!!
Antonius Jr. Dimpudus
0 photos
0 reviews
Sangat direkomendasikan!
Sangat direkomendasikan tempat ini karena: 1. Tempat sangat nyaman. 2. Menu makanan dan minuman sangat variatif. 3. Tersedia smoking area dengan sofa + ac. 4. Harga relatif terjangkau. 5. Untuk rasa, sangat sangat memuaskan. 6. Pelayanan sangat baik, para server sangat bersahabat. 7. Orderan tidak perlu tunggu lama. 8. Bisa untuk mengadakan acara. Saya sebagai salah satu pelanggan Lokananta Melawai sangat merekomendasikan tempat ini, menu favorit saya sendiri thai crispy beef dan nasi goreng jalapeño. Dessertsnya juga enak2. Pokoknya sangat direkomendasikan! #QravedSurprise
Tessa Befiola
0 photos
0 reviews
The best for chicken steak #QravedSurprise
#QravedSurprise the best for food and drinks.. I and family love it! I often coming here to eat , and enjoy my milkshake. Lokananta has cimfy place to stay longer and terrace to eat out (its for smoking only)
Antonius Pungkas
0 photos
0 reviews
Very recomended
Ini kali pertama kesini, suasanya enak banget, cozy, gak sabar buat ajak temen kesini.... Menu yg kita pesan malam ini: Chicken cordon blue Grilled snapper Triple saudages Braised salmon Very recomended👍👍👍👍👍👍 #QravedSurprise

Featured in articlesSee all articles >

Santap Siang di Kawasan Panglima Polim Yuk!Datang ke 9 Restoran Ini, Kamu Bisa Dapat Voucher Menginap dari Zen Rooms!Datang ke 7 Restoran Ini, Kamu Bisa Dapat Voucher Menginap dari Zen Rooms!

Featured in guidesSee all guides >