Sign In

Live Seafood Cabe Ijo

21 Reviews
Muara Karang100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Live Seafood Cabe IjoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
116 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Siap-siap Mandi Keringat dengan Menu Cabai Hijau Paling Hits di Jakarta Ini!
Di samping unggas semacam ayam dan bebek, hidangan laut seperti ikan juga menjadi sangat lezat apabila disantap bersama cabai hijau. Temukan menu ikan cabai hijau paling mantap seantero ibu kota di restoran Live Seafood Cabe Ijo yang terletak di bilangan Muara Karang. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Ikan Bakar di Jakarta Utara Yang Siap Bangkitkan Selera
Bergeser ke daerah Muara Karang, kamu bisa menikmati ikan bakar lezat di Live Seafood Cabe Ijo. Ada sembilan pilihan ikan dan tiga pilihan bumbu. Bagi kamu yang suka makan cabai ijo, sudah pasti kamu wajib pesan Ikan Bakar Cabe Hijau-nya. Oke?
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Murah Meriah di Muara Karang
Kembali ke seafood, restoran dengan nama yang lumayan unik ini juga mempunyai berbagai pilihan hidangan laut yang menggiurkan dan tentunya dengan harga murah meriah. Untuk menu andalan, pilih saja menuyang berhubungan dengan cabai hijau! Soal harga juga santai saja, tidak bikin kantong bolong, deh!
Jun Ki
0 photos
0 reviews
tempat seafood yg ok n msh bersahabat buat kantong
Overall untuk taste makanan semua disini enak2. kebetulan sampe di restony jem 6 sore jd makanan semua cpt keluar. servies c biasa aja ya n tempatnya agak susah buat cari parkir mobil. yg krng cm c udang telor asin aja c krn kulit udangny gak dikupas jd bumbu gak menyerap ke dlm n gak gt fresh, mungkin kebetulan lg sial aja kl dpt yg gak okeh. nasi putih maupun nasi merah refil terus. WHAT I ORDER: ikan alu alu cabe iko 120k, kepa tauco 35k, tiram telor 2 porsi 118k @ 59k, cumi telor asin 45k, daun ubi ebi 20k, genjer 23k, tahu isi 22k, udang telor asin 45k, nasi 4porsi 24k @ 6k, es teh 3gelas 15k @5k, air mineral 5k, kelapa muda 18k. plus tax jdi 539k untuk 4 org makan.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Ikan Paling Nikmat Buat Makan Tengah Rame-rame
Uniknya di sini, kamu bisa santap dua penyajian ikan yang berbarengan di dalam satu piring. Coba deh Ikan Alu-Alu Bakar dan Daun Ubi Cah Ebi juga buat pelengkap. Yummy!

Featured in articlesSee all articles >

Siap-siap Mandi Keringat dengan Menu Cabai Hijau Paling Hits di Jakarta Ini!Ikan Bakar di Jakarta Utara Yang Siap Bangkitkan Selera6 Tempat Makan Murah Meriah di Muara Karang

Featured in guidesSee all guides >