Sign In

Little Ubud

5 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Little UbudSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
4 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Begini Cara Menemukan Bali di Jakarta
Yang pertama jelas, Little Ubud. Di restoran ini, kamu bisa menikmati semua kuliner khas Bali. Ya, semua! Dan yang paling fenomenal di sini sih, nasi campurnya. Tampilannya memang sederhana, namun punya rasa yang luar biasa enaknya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Aneka Makanan Daerah Untuk Buka Puasa di Jakarta
Sedikit gambaran Bali bisa kamu temuin di sebuah restoran kecil berkawasan PIK ini. Cara memesan makanannya pun nggak beda jauh dengan di Bali, dimana kamu bebas memilih lauk yang diinginkan, lalu diberi kertas harga setelah itu. Coba deh nikmatin nasi dengan ayam, genjer, ikan, dan sambal. Nyam!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan Indonesia Paling Menggoda di Jakarta Barat
Sekarang kita berlanjut ke makanan khas Bali. Di restoran Little Ubud, kamu bisa nemuin menu-menu khas Bali mulai dari nasi campur, nasi pedes, hingga pork ribs (makanan khas Amerika yang udah menjadi salah satu menu andalan Bali :p). Nasi campur disini juga ada pilihan daging babi-nya, tapi buat kamu yang gak mengkonsumsi babi, jangan khawatir karena mereka juga punya banyak pilihan menu lainnya yang halal kok! Untuk menu yang paling kita rekomendasi disini, pork ribs! Empuk, porsi besar, gak amis, sausnya meresap hingga tulang. Enak banget!
Anne Yunita
0 photos
0 reviews
Nasi pedas
Enak, harus coba apalagi yg lagi kangen sama nasi pedas bali

Featured in articlesSee all articles >

Begini Cara Menemukan Bali di Jakarta7 Aneka Makanan Daerah Untuk Buka Puasa di Jakarta7 Makanan Indonesia Paling Menggoda di Jakarta Barat

Featured in guidesSee all guides >