Sign In

Lewis & Carroll

8 Reviews
SenayanBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lewis & CarrollSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Teh Mancanegara yang Populer di Nusantara
Untuk berbagai macam pilihan teh, kamu bisa ke Lewis & Caroll nih! Pilihan teh-nya benar-benar lengkap mulai dari white tea, green tea, oolong tea, hingga flower tea. Tak hanya pilihan teh-nya yang komplit, suasana cafe yang nyaman juga dapat meningkatkan mood kamu!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hati-Hati, Minum Teh Berikut Ternyata Dapat Mempengaruhi Perasaanmu
Lewis & Caroll yang ada di Senayan juga bisa jadi pilihan yang cocok kalau kamu ingin duduk santai sambil memperbaiki mood dengan memesan teh-nya yang berkualitas. Seleksi teh mereka yang lengkap dapat membantu kamu mengatasi mood buruk yang sedang melanda.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Dessert Lezat Untuk Ceriakan Hari Natal
Hidangan Panna Cotta lainnya yang tak kalah spesial juga tersedia di tempat “ngeteh” bernama Lewis & Caroll Tea. Panna Cotta lembut dengan cita rasa Matcha seharga Rp 55.000,00 niscaya mampu memanjakan lidah dan membuat suasana hati semakin bahagia di tanggal 25 Desember.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Si Warna Hijau yang Lagi Hits Dan Harus Kamu Coba!
Lewis & Carroll Tea juga gak mau kalah dengan kedai lain yang punya menu serba green tea. Dan di sini, kamu bisa menikmati kelembutan dari matcha pannacotta. Yum!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Berbunga yang Akan Bikin Hatimu Ceria
Seusai makan rasanya kurang pas kalo belom nyeruput minuman. Kepengen minuman yang nggak biasa? Cobain deh Autumn Bloom dari Lewis & Carroll Tea di daerah Jakarta Selatan. Keindahan proses mekarnya jasmine flower di dalam teko berisi air panas dijamin akan membuat kamu takjub. Setelah bunga mekar, air bening di dalam teko akan berubah menjadi kecokelatan berkat Fujian silver needle white tea yang terkandung di dalam bongkahan bunga tersebut. Kepengen lihat langsung gimana keajaiban minuman berbunga ini? Yuk, siapkan uang Rp 55.000,00 dan pesan satu teko Autumn Bloom di Lewis & Carroll Tea!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Menikmati Teh Paling Menenangkan di Jakarta
Mesin steampunk yang dipakai membuat sajian teh semakin terasa autentik. Enggak perlu diragukan lagi keahlian Lewis & Carroll Tea dalam meracik teh yang punya berbagai rasa mulai dari fruity sampai woody. Pada foto di atas, Indonesian Oolong Tea terasa sempurna dipadukan dengan brownies tanpa kandungan gula berlebih.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dari 9 Pilihan Ini, Ada yang Udah Cobain Green Tea Cheesecake?
Cheesecake dipadukan dengan Bailey's? Wah.. gak kebayang rasanya bakal selezat apa nih! Satu slice-nya bisa kamu nikmati dengan harga 50 ribu di Lewis & Carroll Tea. Sambil nge-teh, sambil ditemani dengan Bailey's Cheese Cake. Hmmmm, must try!

Featured in articlesSee all articles >

5 Teh Mancanegara yang Populer di NusantaraHati-Hati, Minum Teh Berikut Ternyata Dapat Mempengaruhi Perasaanmu10 Dessert Lezat Untuk Ceriakan Hari Natal

Featured in guidesSee all guides >