Sign In

LetterD. Cuisine & Bar

6 Reviews
Gandaria200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of LetterD. Cuisine & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Khas Indonesia Dengan Cita Rasa Super Mewah
Sepintas mungkin kamu akan kesulitan menebak hidangan khas nusantara apakah yang menjadi hidangan paling recommended di restoran LetterD Cuisine & Bar ini. Menu diatas adalah Salmon Lodeh, satu hidangan yang terinspirasi dari menu sayur lodeh khas Indonesia. Meski sangat modern, rasa khas dari sayur lodeh tetap bisa kamu rasakan pada hidangan ini. Benar-benar istimewa. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Salmon yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Setelah perpaduan salmon dan udon, ada pula perpaduan salmon dengan sayur lodeh. Yup, sayur lodeh! Meskipun begitu, rasanya nggak mengecewakan, lho. Tekstur salmon yang lembut berkat dimasak slow-roasted, sama sayur lodeh yang juga lembut jadi pas banget di lidah.  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Laksa yang Punya Rasa Luar Biasa
LetterD yang ada di Gandaria ini juga punya menu laksa yang enak banget. Laksa mereka pake mie telur dengan telur puyuh, udang, tauge, dan tahu. Gak cuma makanannya yang enak, tempatnya juga cozy banget buat kamu ngumpul sama temen-temen kamu.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Makanan Paling ENAK Buat Hilangin JERAWAT Kamu!
Makanan yang satu ini cocok banget nih buat jadi makan siang lo kalo lagi mau hilangin jerawat! Salmon itu kaya akan omega 3 yang bakal meningkatkan kolagen di kulit lo, bisa menepis dan menghilangkan jerawat seketika! Salmon Lodeh (Rp. 130.000) ini unik banget loh, karena salmon nya slow-cooked, daging nya jadi juicy banget! Terus disajikan di atas sayur lodeh. Menarik kan?
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Masakan Salmon Paling Enak Yang Perlu Kamu Coba!
Restoran milik Chef Degan ini punya satu menu salmon yang unik banget. Salmon Lodeh! Slow roasted salmon fillet disajikan diatas sayur-sayuran yang dimasak ala sayur lodeh. Meski sayur lodeh memang terkesan tradisional banget, liat aja sendiri gimaa LetterD mempresentasikan makanan ini. Keren (dan tentunya enak) banget!
Melisa Halim
0 photos
0 reviews
Recommended for A Try
At first, I honestly didn't expect much from this restaurant. I was just curious to try it out. But it turned out to exceed my expectation. The food tasted good! And I mean good as in above average. The portions weren't so generous, though. You'd have to spend more money to get a full belly. In addition, the place was nice. The stairs and the view were good, especially at night.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan Khas Indonesia Dengan Cita Rasa Super Mewah7 Kreasi Salmon yang Harus Kamu Coba di Jakarta8 Laksa yang Punya Rasa Luar Biasa

Featured in guidesSee all guides >