Sign In

L'Avenue - The Hermitage Hotel

38 Reviews
MentengStart from 300rb
Hours 12:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of L'Avenue - The Hermitage HotelSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
50 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 4 Hidangan Lezat di The Hermitage Menteng
L'Avenue bisa dibilang merupakan restoran utama yang ada di The Hermitage. Breakfast buffet disediakan di restoran yang ketika lunch dan dinner menyajikan French cuisine berkonsepkan fine dining. Sama seperti dekor saat memasuki The Hermitage, L'Avenue pun mengkombinasikan warna putih yang memberikan kesan clean dengan berbagai ornamen vintage. Untuk French menu yang bisa kamu coba saat sedang bersantap di L'Avenue salah satunya adalah Seared Foei Gras with French Toast, Apricot Jam, and Cider Duck Jus. Perpaduan foei gras yang lembut sangat pas dengan saus apricot jam dan cider duck jus yang menambah rasa di dish yang mewah ini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Sambut Paskah, 5 Tempat Ini Sajikan Telur Paskah yang Unik
Jangan lewatkan juga L'Avenue yang berada di dalam The Hermitage Hotel. Di sini, kamu bisa nikmati acara Easter dengan beragam kegiatan seru, seperti menyantap traditional Italian buffet brunch dan kegiatan seru untuk si kecil, seperti egg hunting, face painting, dan menggambar telur. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Jalan Tikus Menuju Perancis yang Romantis
Nah, kalo pengen ngerasain suasana layaknya Perancis pasca revolusi, L'Avenue adalah jawabannya. Saat kamu masuk restoran ini, niscaya kamu akan berasa seperti bangsawan pada jamannya.
Jajan Teroes
0 photos
0 reviews
Fine Dining
They have the best menu and service
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Promo Paling Seru Minggu Ini!
Kabar baik bagi kalian yang pengen ngerasain makan malam thanksgiving dengan menu yang autentik. Restoran L'Avenue yang berlokasi di hotel The Hermitage ini menawarkan menu khusus thanksgiving yang sangat autentik. Kamu bisa merasakan lezatnya menu khas thanksgiving seperti kalkun yang termasuk dalam 3 course set dinner. Selain itu ada juga opsi bagi kamu yang ingin ngerayain thanksgiving dirumah lewat Turkey-to-Door Service dari L'Avenue yang tidak kalah menarik!

Featured in articlesSee all articles >

7 Destinasi Makan Cozy di Menteng 7 Spot untuk Ngedate di MentengHotel Cuisine: 4 Restoran & Bar di The Hermitage Jakarta

Featured in guidesSee all guides >