Sign In

Lasagna Gulung

6 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lasagna GulungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
8 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Relakah Kamu ke Bogor Demi 7 Makanan Ini?
Bogor juga ga sekadar asinan. Mereka juga punya lasagna yang khas. Lasagna gulung namanya. Unik, yah? Lasagna ini keluar dari pakem lasagna pada umumnya yang punya tampilan kotak. Dan selain punya rasa creamy yang khas, keju di lasagna ini juga melimpah banget.
Maria Jennie
0 photos
0 reviews
Jauh2 dr Bekasi kesini, penasaran banget ama lasagna nya dan ternyata gak mengecewakan. Yummy banget, porsi nya ngenyangin buat ber 2. Beef nya pun pot gede...
Christy siahaan
0 photos
0 reviews
Lasagna Gulung ukuran Jumbo
Porsi lasagna besar, harga relatif murah untuk ukuran lasagna sebesar ini. Varian lasagna yang unik dengan potongan daging yang besar dan tekstur keju yang lembut.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Makanan Ringan Pengganti Nasi buat Buka Puasa di Bogor
Jadi, Macaroni Panggang punya produk lain yang bernama Lasagna Gulung. Dengan harga yang lumayan fantastis sebagai makanan ringan (dalam konteks ini), rasanya bisa kaya banget. Baik lasagna gulung yang rasa ayam, tuna, kerang, dan beef, semuanya berisi banyak. Sebanding sama harga yang mesti kamu bayar untuk satu makanan ringan pengganti nasi yang enak ini.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Makanan Unik yang Cuma Ada di Bogor
Lasagna yang digulung? Unik banget kan makanan yang ini, kalau biasanya lasgna bentuknya kotak di sini beda banget. Kamu yang suka keju bakal puas banget makan di Lasgna Gulung ini kejunya meluber sampai keluar.
Elky Al-Islamy
0 photos
0 reviews
nice combination
lebih nyaman dan lebih enak.. Melted bgt..

Featured in articlesSee all articles >

Relakah Kamu ke Bogor Demi 7 Makanan Ini? 8 Makanan Ringan Pengganti Nasi buat Buka Puasa di Bogor8 Makanan Unik yang Cuma Ada di Bogor

Featured in guidesSee all guides >