Sign In

Larb Thai Cuisine

257 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Larb Thai CuisineSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
427 ratings
Bella
0 photos
0 reviews
Enjoy the egg salad, crispy pork and pork neck very much
I really enjoy the food! good thai food at a reasonable price. My fave is crispy pork, pork neck and egg salad. Food is on the spicy side. Would definitely come back
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Paling Enak di Pantai Indah Kapuk Untuk Bersantap Bersama Keluarga
Restoran ini merupakan satu dari sedikit restoran yang memiliki menu tomyum enak di Jakarta Utara. Selain enak, varian tomyum di sini juga unik karena menggunakan bahan baku daging babi dan Mama Noodles, yakni merek mie instan favorit masyarakat Thailand. Kombinasi rasa asam, pedas, dan savoury beradu di mulut dan meninggalkan kesan yang mendalam. Isiannya juga bisa dikatakan cukup lengkap, yakni terdiri dari jamur, telur, sayuran, fillet ikan kakap, dan bakso kepiting. Yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Tom Yam yang Segar dan Pedas Kuahnya Paling Juara di Jakarta
Restoran Thailand yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk ini merupakan satu dari sedikit restoran yang memiliki menu Tom Yam enak di Jakarta Utara. Selain enak, varian Tom Yam di sini juga unik karena menggunakan bahan baku daging babi dan Mama Noodles, yakni merek mie instan favorit masyarakat Thailand. Kombinasi rasa asam dan pedasnya beradu di mulut dan meninggalkan kesan yang mendalam. Isiannya juga bisa dikatakan cukup lengkap, yakni terdiri dari jamur, telur, sayuran, fillet ikan kakap, dan bakso kepiting. Yummy!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 8 Spot Makan di PIK dari Kopi sampai Menu Jepang
Yay to Larb karena kamu gak perlu jauh-jauh terbang ke Bangkok buat menikmati berbagai makanan Thailand yang autentik! Pilihan Thai food di Larb sangat beragam sehingga kamu gak perlu khawatir karena memiliki banyak pilihan nih. Since Thai food sangat identik dengan tom yam, kamu bisa memesan berbagai menu tom yam disini dengan range harga 65K-88K. Penasaran sama menu khas disini, alias Larb? Buat yang belum tahu, Larb merupakan salad berisi daging cincang. Dagingnya pun kamu bisa memilih sesuai selera, baik pork, chicken maupun seabass. Harga Larb di sini range nya mulai dari 42K-195K.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ingat, Waktumu Terbatas Kalau Mau Mencicipi Minuman Ini di Siang Hari!
Minuman khas Thailand memang paling bisa membuat dahaga di tenggorokan hilang. Namun, ada kalanya kan kamu bingung mau minum apa? Nggak usah khawatir kamu bisa nih mampir ke Larb Thai Cuisine yang berada di Pantai Indah Kapuk. Di sini kamu bisa pesan dua rasa minuman favorit kamu yang bisa dijadikan satu cup!

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Paling Enak di Pantai Indah Kapuk Untuk Bersantap Bersama Keluarga5 Tom Yam yang Segar dan Pedas Kuahnya Paling Juara di JakartaGourmet Guide: 8 Spot Makan di PIK dari Kopi sampai Menu Jepang

Featured in guidesSee all guides >