Sign In

Larazeta Restaurant & Gallery

25 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Larazeta Restaurant & GallerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
29 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Spot untuk Menikmati Hidangan dari Timur Tengah
Buat kamu yang ada di daerah Tebet dan sekitarnya, kamu bisa mencoba kuliner Arab di Larazeta Restaurant & Gallery! Restoran ini memiliki interior yang sangat menggambarkan suasana Arab, dilengkapi dengan ornamen-ornamen yang mendukung. Private rooms pun tersedia buat mengadakan event spesial. Coba Ruz Mandhi bil Lahm (105k) salah satu menu favorit disini yang memasak beras basmati dengan daging kambing muda dan rempah spesial. Shish Kebab (125k) juga bisa kamu cobain bagi kamu yang gak mau makan nasi karena menu ini akan disajikan dengan roti khas Arab.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Briyani di Jakarta yang Bumbu Rempahnya Paling Terasa
Larazeta Restaurant & Gallery yang berlokasi di Tebet ini juga bisa jadi salah satu tempat pilihan buat menikmati nasi briyani. Restoran dengan interior khas Timur Tengah ini punya nasi briyani dengan isian lengkap banget, seperti potongan ayam besar. Bumbu rempahnya pun benar-benar sangat terasa.
Helga Radja
0 photos
0 reviews
Middle East
pertama kali nyobain makan disini, sering banget lewatin soalnya, krn rumah di daerah Tebet, mampirlah yaaa, begitu masuk langsung liat gallery ala middle east gitu, bagus buat foto2 (pake hape yah, karena nggak boleh pake kamera) ... mba2 nya ramah, langsung tanya untuk brp org lalu kasitau qt makannya di lantai brp
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Restoran Timur Tengah Yang Tak Selamanya Identik Arab
Kepengen coba perpaduan kuliner dari Yaman, Maroko, Mesir, hingga Turki? Larazeta jawabannya. Buat sajian awal, coba pilih Foul Mudammas yang kental selagi panas. Setelah itu, baru manjakan perut kamu dengan menu andalan, Ruz Kabsah Lahm. Dijamin ketagihan deh!
Salsabila Avinandita
0 photos
0 reviews
Breakfasting
Melalukan reservasi via Qraved, saya buka puasa bersama sekaligus arisan bersama teman-teman. Saya ditempatkan di lt. 2 yg suasana arabiannya agak kurang kental. Makanan yg disajikan oke semua! Namun, pelayanannya sangat lama padahal saya lihat banyak pelayan yg nganggur. Semoga bisa lebih baik ya pelayanannya!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 7 Spot untuk Menikmati Hidangan dari Timur Tengah5 Nasi Briyani di Jakarta yang Bumbu Rempahnya Paling Terasa7 Restoran Timur Tengah Yang Tak Selamanya Identik Arab

Featured in guidesSee all guides >