Sign In

Lapo Tapian Nauli

5 Reviews
CipayungBelow 100rb
Hours 10:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lapo Tapian NauliSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Lapo Melegenda di Jakarta yang Nggak Bikin Kecewa
Perpaduan cita rasa khas Batak dengan Chinese bisa kamu dapatkan di sini. Bumbunya yang gurih dan pedas terasa banget pada bumbu saksangnya. Babi gorengnya juga bakalan bikin kamu ketagihan.  
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Ini Dia 5 Lapo Favoritnya Orang Batak di Jakarta Timur
Meski namanya lapo, tapi restoran yang satu ini nggak cuma menawarkan menu makanan khas Batak, tapi ada juga makanan Chinese-nya. Jadi di sini kamu nggak cuma bisa cobain saksang dan babi panggangnya, tapi ada juga mie pangsit, mie ayam, hingga cap cay. Dijamin perut kamu bakalan terpuaskan.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
6 Olahan Babi Khas Sumatera Utara yang Rasanya Sulit Diutarakan
Kalo pengen nyobain babi goreng tepung yang rasanya otentik banget, kamu bisa datang ke Lapo Tapian Nauli. Babinya gurih-gurih crispy. Terus tekstur dagingnya juga empuk. Nagih banget deh pokoknya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Lapo Paling Enak di Jakarta
Ketika rasa khas China dan Batak bersatu, cita rasanya jadi begitu khas dan kaya akan bumbu. Seperti yang ada di restoran ini, menu Babi Gorengnya sangat bersahabat di mulut. Gimana nggak, cara masak yang melalui proses penggorengan dan panggang bikin rasa lebih crispy. Wajib coba!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Restoran BATAK Yang Harus Kamu Coba Di Jakarta!
Ini adalah salah satu restoran Batak yang paling asli yang bakal lo pernah temuin deh. Rasa babi goreng tepung nya enak dan otentik banget! Satu porsi kira-kira Rp. 40.000, dijamin worth it banget. Psst, awas, dijamin ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Lapo Melegenda di Jakarta yang Nggak Bikin KecewaIni Dia 5 Lapo Favoritnya Orang Batak di Jakarta Timur6 Olahan Babi Khas Sumatera Utara yang Rasanya Sulit Diutarakan

Featured in guidesSee all guides >