Sign In

Lapo Ni Tondongta

33 Reviews
MatramanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lapo Ni TondongtaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
32 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Berburu Menu Ikan Teri yang Rasanya Paling Juara
Tempat pertama yang wajib kamu kunjungi merupakan gudangnya makanan non halal yang super enak. Nah, selain menyantap nasi putih hangat dengan panggang daging babi yang empuk, jangan lupa tambahkan sensasi kriuk dengan memesan menu ikan teri medan yang dicampur dengan kacang tanah goreng. Gurih dan garingnya menu seharga Rp 22k ini bisa semakin menambah selera makanmu, lho. Hati-hati kalap ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Medan di Jakarta yang Bikin Kangen Kampung
Khusus kamu penggila pork, Lapo Ni Tondongta yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar makanan non-halal menjadi destinasi utama saat kangen dengan lapo alias rumah makan suku Batak yang ada di Medan. Karena di sini tersedia banyak olahan daging babi yang lezat dan selalu menarik perhatian para pengunjungnya. Kamu bisa pilih menu Sangsang, Panggang, Arsik, dan daun singkong yang menjadi pelengkap makan di lapo yang ada di Jl. Pramuka Raya No. 12A, Matraman, Jakarta Timur. Makin lengkap kalau ditambah minuman Badak nih!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Ini Dia 5 Lapo Favoritnya Orang Batak di Jakarta Timur
Lapo yang satu ini memang sudah melegenda kelezatannya di Jakarta. Cita rasa makanan Bataknya sangat autentik, mulai dari sup babi, babi goreng, hingga saksang-nya. Babi panggangnya juga nggak kalah mantap lho, apalagi kalau di cocol dengan sambal cabe ijonya. Perpaduan rasa gurih dan pedasnya benar-benar menggugah selera. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Kue Tradisional Indonesia yang Tak Lekang Waktu
Masih berasal dari Sumatera Utara, makanan tradisional Tapanuli yang bernama Lampet masih eksis hingga kini. Kehadiran cemilan manis ini masih sering dijumpai di acara adat Batak maupun restoran Batak atau lapo. Jika ingin merasakan kenikmatan Lampet, kunjungilah salah satu lapo terkenal di Jakarta, yakni Lapo Ni Tondongta.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Petualangan Berburu Makanan di Kawasan Matraman
Pecinta babi tentunya juga tidak perlu khawatir karena di Matraman ada Lapo Ni Tondongta yang siap memenuhi gairah makan daging babi yang diolah dengan berbagai cara. Di tempat ini ada babi panggang, charsiu, dan berbagai menu babi lainnya yang bisa dicoba. Menarik kan?

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Berburu Menu Ikan Teri yang Rasanya Paling Juara6 Kuliner Medan di Jakarta yang Bikin Kangen KampungIni Dia 5 Lapo Favoritnya Orang Batak di Jakarta Timur

Featured in guidesSee all guides >