Sign In

Lapo Marpadotbe

24 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lapo MarpadotbeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
26 ratings
Claudya Indriyani Elizabeth
0 photos
0 reviews
Bataknese Food
All time favorite!!!
Djoni Sutji
0 photos
0 reviews
Manthap 😬👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
One of the best Lapo in Jakarta
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Lapo Melegenda di Jakarta yang Nggak Bikin Kecewa
Kalau lapo di Rawamangun ini jelas sudah jadi langganannya pencinta kuliner Batak. Kamu bisa menikmati menu dengan potongan daging babi yang cukup besar dengan rasa gurih yang bisa membuat lidah kamu langsung terlena. Nggak kelupaan, sayur ubi tumbuknya yang menambah sensasi nikmat dari daging babinya.   
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Ini Dia 5 Lapo Favoritnya Orang Batak di Jakarta Timur
Lapo yang terletak di Matraman ini memang sudah terpercaya kelezatannya. Apalagi menu babi gorengnya yang crispy di bagian kulitnya namun juicy dagingnya. Juara banget rasanya! Nggak ketinggalan saksangnya yang rasa pedasnya nendang banget. Dijamin nggak bisa berhenti ngunyah.
Varris Sitio
0 photos
0 reviews
Hari ini pertama kali kesini atas rekomendasi teman dan lihat review dari beberapa orang di media sosial, dan ternyata menurut saya rasa khas saksang nya ga ada, sayur singkong nya juga, terbilang biasa saja. Kalau daging panggang nya lumayan enak. Saya suka makan saksang dan dari kecil sudah disuguhi jadi agak tahu lah saksang yang enak dan khas.

Featured in articlesSee all articles >

5 Lapo Batak Paling Nikmat di Jakarta5 Lapo Melegenda di Jakarta yang Nggak Bikin KecewaIni Dia 5 Lapo Favoritnya Orang Batak di Jakarta Timur

Featured in guidesSee all guides >