Sign In

Lapo Marpadotbe

36 Reviews
Bekasi SelatanBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lapo MarpadotbeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
44 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
4 Spot Menikmati Sajian Serba Babi di Bekasi yang Bikin Ketagihan
Cari makanan olahan babi memang paling tepat kalau pergi ke Lapo. Semua menu serba babi pasti ada, mulai dari babi panggang, saksang, babi goreng, dan babi arsik. Harga satu porsi untuk tiap menu tersebut dipatok sama, yaitu Rp 30k saja. Jangan lupa disantap bersama sayur singkong atau sawi pahit agar komposisinya tetap seimbang.
nebuR nagiraT
0 photos
0 reviews
babi gorengnya enaaak
enak trus bersih harganya agak mahal tapi. Tapi ada harga ada kualitas
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Makanan Khas Batak Yang Wajib Kamu Icip Kalau Lagi Nongkrong Di Lapo-Lapo Keren Ini
Nah ini dia, salah satu lapo yang ngehits di kalangan anak muda. Yups, Lapo Marpadotbe di Rawamangun. Layaknya menu-menu di lapo, memang khas Batak. Tapi ada yang beda dari lapo satu ini, janga lupa guys pesan babi gorengnya. Kenapa ? Dagingnya yang disediakan tebal-tebal banget, guys! Selain tebal, lezat dan gurih banget. Apalagi ditambah nasi putih, kuah sop, plus sambal hijau, pecah dan bikin nagih deh, food lovers.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
6 Olahan Babi Khas Sumatera Utara yang Rasanya Sulit Diutarakan
Kamu harus banget cobain makan babi goreng di Lapo Marpadotbe. Dagingnya tuh tebel-tebel banget. Terus juicy gitu. Enak banget deh pokoknya. Cobain aja kamu makan terus kamu cocol sama sambal yang ada, dijamin kamu pasti ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

4 Spot Menikmati Sajian Serba Babi di Bekasi yang Bikin KetagihanMakanan Khas Batak Yang Wajib Kamu Icip Kalau Lagi Nongkrong Di Lapo-Lapo Keren Ini6 Olahan Babi Khas Sumatera Utara yang Rasanya Sulit Diutarakan

Featured in guidesSee all guides >