Sign In

Lapo Hita

4 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lapo HitaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
1 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Lapo Melegenda di Jakarta yang Nggak Bikin Kecewa
Uniknya, di sini makanannya di hidangkan di piringan yang besar. Nggak cuma daging babi panggang dan saksang aja, di sini juga punya dendeng babi yang nggak kalah enak. Rasanya yang pedas dan gurih bikin kamu susah berhenti ngunyah. 
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Makanan Khas Batak Yang Wajib Kamu Icip Kalau Lagi Nongkrong Di Lapo-Lapo Keren Ini
Daging babi memang lezat dan gurih banget ya, guys. Nah di lapo yang satu ini menyediakan babi panggang yang rasanya nagih banget. Lapo Hita di Pantai Indah Kapuk memang juara deh untuk babi panggangnya. Apalagi ditambah sama sayur singkong plus sambal hijaunya, dijamin guys mau mampir lagi ke lapo satu ini.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
6 Olahan Babi Khas Sumatera Utara yang Rasanya Sulit Diutarakan
Rasa-rasanya babi panggang di Lapo Hita ini ga ada yang ngalahin deh. Daging babinya bisa empuk dan juicy banget. Bumbunya juga meresap banget. Kamu ga  perlu nambahin bumbu ini-itu. Langsung aja makan bareng nasi putih panas.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Lapo Paling Enak di Jakarta
Datang ke Lapo Hita, langsung aja cobain Dendeng Babi-nya. Nggak cuma di foto aja kok kelihatan enak, pas dimakan juga bakal buat kamu nggak berhenti ngunyah. Pedas-pedas gurih nya dijamin bikin kamu jatuh hati!

Featured in articlesSee all articles >

5 Lapo Melegenda di Jakarta yang Nggak Bikin KecewaMakanan Khas Batak Yang Wajib Kamu Icip Kalau Lagi Nongkrong Di Lapo-Lapo Keren Ini6 Olahan Babi Khas Sumatera Utara yang Rasanya Sulit Diutarakan

Featured in guidesSee all guides >