Sign In

Lapis Lapis The Kitchen

7 Reviews
Sunter100rb - 200rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lapis Lapis The KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Untuk Isi Perut di Sekitaran Java Jazz 2019
Tidak ada yang bisa menolak godaan Roasted Chicken apalagi kalau tampilannya cokelat keemasan yang menunjukkan kalau ayamnya dipanggang dengan suhu yang pas. Kalau ingin mengisi perut dengan Roasted Chicken di sekitaran venue, kamu bisa datang dan cobain langsung Lapislapis The Kitchen yang berlokasi di Hermina Tower Kemayoran dan Jl. Danau Agung 2 No. 21 - 22, Sunter, Jakarta Utara. Keharumannya menyeruak saat dagingnya disajikan selagi hangat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Puas Makan Daging dengan Bintang Radler di 6 Restoran Ini
Lapis Lapis Kitchen yang ada di Sunter ini ternyata punya sajian BBQ Ribs yang nikmat. Makan besar disini tidak akan terasa rugi karena ukuran BBQ Ribsnya yang akan membuat perut kenyang, ditambah dengan tempat yang asyik juga segelas Bintang Radler dingin tentu makan makin nikmat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ternyata Bintang Radler Juga Cocok Untuk Menemani Masakan Indonesia Ini!
Daripada menikmati finger food ala western dan bir terus menerus, sekali kali kamu coba deh mencoba Ginza Tofu Bomb yang ada di Lapis-lapis Kitchen dengan Bintang Radler. Tahu isi dengan cabai ini punya kulit yang garing dengan isian yang pedas ke lidah mu, memang paling cocok bila ditemani Bintang Radler yang segar agar pedasnya cepat hilang.
Septian Lsn
0 photos
0 reviews
Hainan Chic Rice nya lumayan, tapi harganya memang agak mahal
Herman Iswanto
0 photos
0 reviews
Average Fetucini
Makan disini, iseng nyobain makanan yg uda umum dg harapan, rasanya akan paling tidak enak. Akhirnya oesan fetucini. Ternyata fetucininya memang rasanya biasa aja, tp yg bikin nilainya kurang adalah fetucininya.msh ada yg agak keras, ada yg pas. Ga rata. Bagusnya adalah mereka menyediakan extra parmesan cheese buat kita yg suka taburin diatas fetucini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan yang Pasti Bikin Kenyang di Sunter
Atau ingin makan yang kuah-kuah? Coba deh Soto Betawi yang ada di Lapis Lapis The Kitchen. Ukuran porsinya cukup bikin kamu menyender dengan sempurna akibat kekenyangan. Selain itu, kamu juga bakal dimanjain sama kuahnya yang super gurih. Nyam!  
Rahel Shinta Monica
0 photos
0 reviews
Fav !!
Gak pernah bosen ke resto ini. Lokasinya deket rumah, suasananya asik banget dan makanannya enak2. All the time favorite pokoknya

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Untuk Isi Perut di Sekitaran Java Jazz 20197 Tempat Nongkrong dan Makan Asik di SunterPuas Makan Daging dengan Bintang Radler di 6 Restoran Ini

Featured in guidesSee all guides >