Sign In

Laksa Bogor Ibu Lily

7 Reviews
Bogor SelatanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Laksa Bogor Ibu LilySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima yang Letaknya Ngumpet Dengan Rasa Juara di Bogor
Salah satu makanan khas yang satu ini, Laksa, memang mudah ditemukan di banyak tempat di Bogor. Tapi yang diyakini enak yakni Laksa Bogor Ibu Lily yang ada di kawasan Pasar Tajur, Bogor Selatan. Laksa ini menggunakan oncom sebagai salah satu isiannya. Sudah pernah cobain Laksa belum? Yuk datang kesini!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menikmati Makanan Khas di BOGOR Yuk Weekend Ini!
Ketiga ada LAKSA BOGOR. Kepunyaan Ibu Lily ini sederhana banget berisi bihun, tauge, kemangi, oncom, tahu kuning, dan taburan bawang goreng yang disiram dengan kuah laksa. Dan keserderhanaan laksa bogor yang satu ini bisa kamu nikmati dengan uang 10 ribu aja. Tapi walaupun sederhana, rasanya luar biasa loh.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Bogor yang Dingin, Bogor yang Perlu Dihangatkan dengan Makanan Ini
Laksa Ibu Lily ini juara banget. Mienya kenyal. Kuah kuningnya gurih banget. Apalagi ada tambahan aroma daun kemangi yang bikin siapa aja langsung jadi lapar saat melihat makanan ini. Hmmm... enak banget buat anget-angetin badan habis kehujanan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Makanan Hangat di Bogor Untuk Hangkatkan Perutmu Saat Buka Puasa
Di nomor 3 ada Laksa Bogor Ibu Lily. Tau gak kamu bedanya laksa bogor dengan laksa yang biasa? Jadi, laksa bogor itu mengganti mie dengan lontong dan bihun dalam penyajiannya. Rasa kuah laksa yang hangat dan gurih pasti bisa menghangatkan perutmu deh.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Makanan Bogor Yang Wajib Kamu Coba.
Gak Cuma Laksa Betawi doang yang popular, Laksa Bogor juga popular karena rasanya yang enak banget. Buat kamu yang gak tau laksa itu apa, Laksa ini tuh makanan bentuk mie yang dipakein banyak bumbu. Nah, bedanya Laksa Bogor sama laksa lainnya tuh karena Laksa Bogor ini gak pake mie tapi pake lontong dan bihun dalam penyajiannya. Terus nih ya, kuahnya yang dibuat dari santan kelapa ini juga kental banget dan punya rasa yang super gurih.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Makanan Murah Meriah di Bogor
Ini kayaknya makanan termurah di Bogor yang bisa bikin kamu kenyang deh. Dengan IDR 6 ribu aja kamu bisa dapetin satu porsi Laksa Bogor yang berisi ketupat, bihun, telur, toge, oncom bereum dan daun kemangi.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Yang Paling Legendaris Di Surya Kencana (SurKen) Bogor
Nggak cuma Jakarta yang terkenal untuk laksa Betawi nya, di Bogor kamu juga bisa dapetin laksa yang nendang banget rasanya! Hanya dengan Rp. 10.000an aja, kamu udah bisa nyobain laksa Bogor yang disajikan dengan bihun, tahu, oncom, dan disiram dengan kuah laksa yang rasanya khas banget. Jadi penasaran kan?

Featured in articlesSee all articles >

5 Kaki Lima yang Letaknya Ngumpet Dengan Rasa Juara di BogorMenikmati Makanan Khas di BOGOR Yuk Weekend Ini!Bogor yang Dingin, Bogor yang Perlu Dihangatkan dengan Makanan Ini

Featured in guidesSee all guides >