Sign In

Laksa Betawi Asirot

8 Reviews
Kebon JerukBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Laksa Betawi AsirotSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Sarapan Paling Murah Meriah di Kebon Jeruk
Kedai sederhana ini menyuguhkan aneka menu sarapan berkuah yang lezat. Selain laksa betawi, tersedia juga ketupat sayur serta aneka semur seperti semur daging, semur telur, dan semur tahu. Cukup merogoh kocek sebesar Rp 20k, seporsi menu dengan cita rasa autentik khas Betawi siap terhidang di meja makanmu.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Juaranya Kaki Lima di Kebon Jeruk
Banyak yang belum tau kalau Laksa Betawi Asirot ini sudah jadi laksa betawi idaman warga Kebon Jeruk. Makanan khas betawi yang menggunakan kuah santan dengan rasa rempah yang kaya ini nikmat banget di lidah. Menggunakan ketupat serta daun kemangi bakalan bikin kenyang. Selain laksa, di sini kamu juga bisa pesan menu lain seperti ketupat sayur, lho! Penasaran? Buruan cobain Laksa Betawi Asirot ini! Karena mereka buka dari jam 10 pagi hingga setengah 10 malam.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Jelajah 5 Kuliner Betawi yang Legendaris
Sejak tahun 1978 hingga saat ini, Laksa Assirot masih bertahan dengan cita rasa khas yang melegenda. Warung yang sederhana dan agak tersembunyi ini punya menu laksa Betawi yang luar biasa. Spesial laksa di sini menggunakan kuah santan, udang rebon, kucai, kemangi, dan tauge. Untuk lauknya kamu bisa pilih tahu, tempe, kentang, daging, atau telur semur. Seporsi laksa dibanderol dengan harga Rp 20k. Masih ada juga menu ketupat sayur dan semur jengkol. Pas di kantong, pas juga di hati!
Judithya Pitana
0 photos
0 reviews
Harga Murah dan Nikmat, 7 Tempat Makan Ini Jadi Legendaris di Jakarta!
Sejak tahun 1970an, tempat makan laksa betawi yang satu ini sudah populer. Nah buat kamu yang belum tahu apa itu laksa, jadi makanan itu berupa mie yang dilengkapi dengan bumbu khas peranakan Tionghoa dan Melayu. Nama Laksa sendiri diambil dari bahasa Sanskerta yang mempunyai arti banyak, menunjukkan bahwa mie Laksa dibuat dengan berbagai bumbu. Buat yang ingin mencoba Laksa Betawi Asirot ini cukup merogoh kocek sebesar Rp. 15.000,- saja sudah dijamin kenyang!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
10 Makanan Khas Jakarta yang Lezat dan Eksotis
Laksa emang banyak jenisnya. Tapi laksa betawi yang satu ini beda dari yang lain. Kuah kentalnya enggak langsung membanjiri ketupat. Selain itu potongan daun dan semur daging bikin idup rasanya kok jadi sempurna banget ya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Laksa yang Punya Rasa Luar Biasa
Laksa yang satu ini tuh udah langka banget. Laksa khas Betawi ini sekarang udah mulai susah ditemui di Jakarta, tapi kamu bisa nemuin di Laksa Betawi Asirot. Laksa disini tuh agak beda dari laksa khas peranakan, soalnya yang khas betawi ini pake ketupat, dan kuahnya pake ebi. Enak banget deh pokoknya!
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Kekunoan yang makin Kekinian di Jakarta
Laksa adalah Makanan yang terbuat dari campuran mi yang disiram kuah aneka bumbu kaya rempah ini merupakan hasil kebudayaan peranakan melayu dan china. Namun di Laksa Betawi Asirot, mie digantikan dengan ketupat yang diguyur dengan kuah yang kaya rempah dan aneka sayuran segar. Hmmm, Gurih dan segar rasanya.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Paling LEGENDARIS Di Jakarta!
Di Jakarta, tentunya mesti makan yang Betawi banget. Apa lagi kalo bukan laksa betawi? Sejak tahun 1970an, tempat makan laksa betawi yang satu ini udah jadi fenomenal. Konsisten banget dalam soal rasa. Hanya dengan di bawah Rp. 15.000, lo udah pasti kenyang. Ini baru namanya legenda!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Sarapan Paling Murah Meriah di Kebon Jeruk 6 Kuliner Jakarta yang Sudah Bertahan Puluhan Tahun 5 Juaranya Kaki Lima di Kebon Jeruk

Featured in guidesSee all guides >