Sign In

La Ricchi Ice Cream

4 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of La Ricchi Ice CreamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
Gelato 💕
Lagi keliling liat makanan di Food Empire terus tertarik buat nyobain gelato ini. Di sini varian rasa gelatonya cukup banyak, sampai bingung milihnya. Aku pesen yang ukuran Large bisa milih 4 rasa tapi karena suka dark chocolatenya jadi dark chocolate nya double, terus 2 varian lagi rasa yogurt berry dan baileys - DARK CHOCOLATE Ada pahit-pahit dark chocolate nya, ga kemanisan, enak. - BAILEYS Ini rasa rum gitu, wangi rum dan manis saat dimakan. - YOGURT BERRY Ini rasanya asem seger gitu, yumm. Pelayanannya oke banget, sangat-sangat ramah dan cekatan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Es Krim Thai Tea Buat yang Suka Sensasi Masa Kini
Tak perlu bingung saat dihadapkan dengan berbagai rasa gelato di gerai La Ricchi. Dengan langsung menjatuhkan pilihan pada rasa Thai tea, dijamin sensasi menyantap gelato tak akan berakhir mengecewakan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini di Jakarta
Apakah kamu gemar mengonsumsi es krim? Emporium Mall Pluit baru saja kedatangan gerai es krim La Ricchi yang menawarkan gelato berbagai rasa, seperti earl grey, peanut butter, dan Thai tea. Segera coba ragam es krim lezat yang menggunakan bahan-bahan natural untuk hari yang lebih menyenangkan!

Featured in articlesSee all articles >

6 Es Krim Thai Tea Buat yang Suka Sensasi Masa Kini7 Makanan Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >