Sign In

La Reve Bakery & Cafe

23 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 09:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of La Reve Bakery & CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
24 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Jelmaan Es Khas Nusantara yang Bikin Ngiler
Apakah kamu gemar mengonsumsi es cendol? Jika ya, tak ada salahnya untuk sejenak meninggalkan wujud asli es cendol dan beralih ke Cendol Cake buatan La Reve Bakery & Cafe. Biarpun telah disulap menjadi cake, si hijau panjang bertekstur kenyal masih turut dilibatkan sehingga kamu pun tak akan merasa kehilangan sosok cendol yang sebenarnya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Kelezatan 9 Cemilan Pisang Ini Bikin Ketagihan
Masih berbicara tentang pisang goreng, restoran La Reve yang bertempat di bilangan Muara Karang memiliki menu baru yang tak boleh sampai terlewat, yakni Pisang Goreng Wijen. Kamu bebas memilih topping yang kamu inginkan, salah satunya adalah Ovomaltine. Niscaya, sepotong pisang saja tak akan cukup untuk membuatmu puas!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
11 Cake Berpenampilan Cantik Yang Pas Dinikmati Di Suasana Natal
Tidak hanya di AMKC, La Reve juga memiliki variasi cake yang terinspirasi dari sajian khas Indonesia. Yang kamu lihat adalah Cendol Cake, yang sudah bisa dibayangkan kelezatannya hanya dengan membayangkan namanya saja.
Riri Anggraheni
0 photos
0 reviews
Goyang Lidahmu Dengan Sensasi Sedap dari 8 Menu Makanan Ini!
Suka banget ngemil? Suka cake? Cake yang satu ini bakal bikin kamu pingin terus ngunyah dan lidah kamu bergoyang deh. Apalagi buat kamu cewek yang butuh mood booster pasti paling seneng ngemil kue buat ngilangin bete. Nah, cake Signature Bread ini cocok banget deh buat cemilan kamu. Kamu bisa beli di La Reve Cake & Bakery Muara Karang, Pluit.
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
7 Rekomendasi Food Bloggers Kalo Kamu Main Ke La Reve
Penasaran dengan tempat yang satu ini? Yuk deh segera meluncur! Klik tautan dibawah ini ya buat info selengkapnya!

Featured in articlesSee all articles >

6 Jelmaan Es Khas Nusantara yang Bikin NgilerKelezatan 9 Cemilan Pisang Ini Bikin Ketagihan11 Cake Berpenampilan Cantik Yang Pas Dinikmati Di Suasana Natal

Featured in guidesSee all guides >