Sign In

La Maison

4 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of La MaisonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Jalan-Jalan di Neo SOHO Mall Bakal Makin Seru dengan 6 Camilan Hits Ini
Acara jalan-jalan di Neo SOHO Mall sepertinya bakal makin komplit kalau ditemani dengan macarons nyentrik buatan La Maison. Jadi, sebelum berkeliling lebih jauh untuk berbelanja atau sekadar cuci mata, jangan lupa “bekali” dirimu dengan beberapa macarons kreasi La Maison.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Salted Egg Unik yang Bisa Goyang Lidahmu
Macarons manis tentu sudah sangat sering kamu temukan di berbagai tempat, namun macarons dengan cita rasa gurih salted egg hanya bisa kamu temukan di La Maison. Kira-kira, apakah rasanya sanggup menggoyang lidahmu? Buktikan sendiri dengan membeli Salted Egg Yolk Macarons yang dibanderol seharga Rp 20.000,00 ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Semangka Segar yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Siapa sangka, ternyata semangka juga tak kalah sedap bila dipadukan dengan kue. La Maison membuktikannya dengan meluncurkan menu Mademoiselle yang melibatkan potongan semangka merah di tengah tumpukan almond cake. Kenikmatannya niscaya akan membuatmu tak mau berhenti mengunyah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Lezat yang Wajib Kamu Coba di Neo Soho Mall
Gerai penjual macaron ternama asal Medan kini telah memiliki beberapa outlet di Jakarta, termasuk di Neo Soho Mall. Ketika berkunjung ke gerai ini, kamu tak boleh melewatkan Nasi Uduk Macarons yang memiliki rasa super unik dan sangat mirip dengan nasi uduk sungguhan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Biru yang Lagi Hits Buat Dicoba di Weekend IniJalan-Jalan di Neo SOHO Mall Bakal Makin Seru dengan 6 Camilan Hits Ini8 Kreasi Salted Egg Unik yang Bisa Goyang Lidahmu

Featured in guidesSee all guides >