Sign In

Kwetiau Akang

5 Reviews
Mangga BesarBelow 100rb
Hours 16:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kwetiau AkangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
25 ratings
Angela Lynn | IG: @angelynz95
0 photos
0 reviews
Suka banget makan disini karena suasana sekitarnya mirip kota Medan. Rasa makanannya juga mirip sama yg di Medan. Pertama kesini pesen kwetiau goreng isi. Kedua kalinya pesen kwetiau siram. Dua”nya enak 👍🏻
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Berburu Kelezatan di Surganya Kwetiaw di Mangga Besar
Berikutnya ada Kwetiau Akaang. Mie-nya yang lebar dan kenyal ini akan membuat perut kenyang seketika, ditambah dengan taburan daging sapi yang empuk dan juga sosis babi yang gurih, makan terasa lebih puas.
Loraetta Brety Sbyg
0 photos
0 reviews
Mie Siram Spesial + kerupuk kulit #QravedThis
laper di jam tidak tepat? 10 malam misalnya. banyak toko yang tutup. tapi tidak begitu dengan tempat makan yang 1 ini. Krn lapar bgt, pilihan jatuh pada mie siram spesial. Ada udang, telur, kepiting, bakso ikan, daging yang bersatu padu masuk ke mulut, ditambah kriuk2 dari krupuk kulit yang gurih, semua masuk dengan selamat di perut. penyajian nya cepat dan porsi ini lumayan gede juga.. #QravedThis
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan khas Medan yang Harus Kamu Coba Sekarang
Ada juga Kwetiau khas Medan. Nah di Kwetiau Akang kamu bisa nikmatin cita rasa khas Medan yang nggak ada duanya. Selain itu, tempat ini juga terbilang legendaris dan tentu nggak usah diraguin lagi. 
saint and sinner
0 photos
0 reviews
the best in town!
selalu jadi favorit untuk urusan kwetiau..selalu minta versi pedes manis di sini, harga wajar dengan porsi di jamin kenyang! cuma emang suasana agak kurang nyaman di tempat ini karna banyak yg antri, jadi kalo slese makan ga bisa nyantai dulu karna udah di antri orang, biasanya kalo mo santai ke outlet di FX (",)

Featured in articlesSee all articles >

Berburu Kelezatan di Surganya Kwetiaw di Mangga Besar 8 Makanan khas Medan yang Harus Kamu Coba Sekarang

Featured in guidesSee all guides >