Sign In

Kwang Koan

15 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 06:00 - 18:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kwang KoanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
21 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
4 Kedai Kopi Legendaris yang Bikin Kangen Jakarta Tempo Dulu
Kedai kopi yang satu ini semakin melejit namanya sejak salah satu pengacara kondang di Indonesia, Hotman Paris Hutapea, sering nongkrong dan diliput di Kedai Kopi Johny ini. Saking populernya, kedai kopi satu ini bahkan bisa melayani pesanan sebanyak 300-400 kopi perharinya, lho. Wow! Khusus kamu pecinta makanan non-halal, kamu juga bisa, lho, memesan Bakpao Babinya yang terkenal hanya dengan merogoh kantong Rp 12 ribu saja. Tertarik untuk ngopi sekaligus ketemu Hotman Paris?
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Bakpao Babi Bikin Kamu Pengen Lagi dan Lagi
Kedai kopi yang satu ini punya bakpao babinya yang selalu ramai pembeli. Isian daging babi cincangnya diberi banyak. Rasanya yang manis dan gurih super nikmat. Cocok banget untuk dijadikan teman ngopi kamu. 
salim moses
0 photos
0 reviews
Follow my instagram @salim.moses Salah satu es kopi legenda yang hits di kelapa gading. Penasaran nyobain ini karena banyak banget yang recommend dan bilang es kopinya original banget. How is it? Yes agree with some review, es kopinya juara banget. Es kopinya so homey dan khas buatan mama kalau di rumah banget LOL. Bener bener recommend untuk pecinta es kopi
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Es Kopi Susu Yang Sering Jadi Favorit di Jakarta
Ketika berkunjung ke kawasan Kelapa Gading, kamu sama sekali tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mencicipi es kopi susu buatan kedai kopi Kwang Koan. Biarpun kelihatan sangat sederhana, namun rasanya sungguh luar biasa.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Bakpao Babi Paling Mantap di Kelapa Gading
Kedai kopi dan bakpao yang nggak pernah sepi pembeli ini eksis banget di wilayah Kelapa Gading! Bakpao daging cincangnya yang mantap banget cocok kamu santap sambil nyeruput kopi hangat. Selain makan bakpao dan minum kopi, kamu juga akan dimanjakan dengan “atraksi” pembuatan kopi yang keren banget!

Featured in articlesSee all articles >

4 Kedai Kopi Legendaris yang Bikin Kangen Jakarta Tempo Dulu5 Bakpao Babi Bikin Kamu Pengen Lagi dan Lagi9 Es Kopi Susu Yang Sering Jadi Favorit di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >