Sign In

Kupi Plus Ruti

7 Reviews
SunterBelow 100rb
Hours 10:00 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kupi Plus RutiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
16 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Camilan Enak Siap Antar yang Bikin Kumpul Keluarga Makin Seru
Melihat gambarnya saja kamu pasti udah ngiler kan? Tenang, kamu bisa langsung menikmati camilan siap antar ini untuk membuat momen kumpul keluarga menjadi semakin seru. Potongan roti yang cukup besar dengan topping yang nggak pelit akan memuaskan kamu. Ada dua pilihan roti yang tersedia di sini yaitu dengan rasa yang manis dan asin. Kalau kamu suka keduanya, langsung saja beli menu favoritnya yaitu Roti Alpukat Kopi dan Roti Kani Mayo Mentang (Rp 50 ribu). Eits jangan lupa juga untuk mencoba es kopi susunya ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Ala Jepang Buat Pencinta Indomie Sejati
Tak hanya menyajikan menu kopi dan roti, kedai Kupi Plus Ruti turut menyuguhkan Indomie dengan cita rasa Jepang melalui menu Indomie Goreng Tuna Mayo Mentai. Perpaduan cita rasa gurih Indomie, tekstur creamy saus mentai, dan lelehan keju mozzarella legit dari makanan unik ini dijamin mampu membuat lidahmu dipenuhi buai kenikmatan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Buruan Coba! Ini 5 Minuman Baru yang Mantap Segarnya
Kupi Plus Roti pun ikut serta dalam deretan penyaji minuman baru di ibu kota. Tempat nongkrong yang berlokasi di daerah Sunter ini kini menyuguhkan Affogato Coffee yang tak lain merupakan perpaduan mantap antara es krim vanila, espresso shot, dan taburan nougat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Nyentrik Baru yang Wajib Dicoba Minggu Ini
Tengah bosan dengan roti bertabur meises? Bergegaslah menuju Kupi Plus Ruti untuk mencoba menu nyentrik terbaru, yakni roti dengan isian Indomie goreng dan telur. Walau terkesan begitu nyeleneh, camilan yang satu ini niscaya dapat membuatmu ketagihan sejak suapan pertama!
Lydia S
0 photos
0 reviews
Uenakk
Pengen duduk nikmatin senja sambil makan roti dan minum kopi??? Kupi plus Ruti donk... Super rekomen avocado coffee dan tuna mentai nya.. Enakk pke bangett... Gak prnh nemu roti yg begini rasa nyaaa

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Enak Siap Antar yang Bikin Kumpul Keluarga Makin Seru 5 Cemilan Hits 2019 yang Wajib Kamu Delivery Sekarang! 5 Kuliner Enak di Sunter yang Punya Harga Dibawah 50k

Featured in guidesSee all guides >