Sign In

Kuki Store & Cafe

14 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kuki Store & CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
10 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Instragramable di Bogor yang Ampuh Buat Hilangkan Suntuk
Ngopi di tempat satu ini juga bisa jadi opsi yang pas. kafenya memiliki interiornya minimalis namun cantik. Selain itu ngopi di sini juga nggak bikin bokek kok, coba aja pesan Ice coffee latte-nya yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 20 ribu.
Marisha Karim
0 photos
0 reviews
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Tempat Cantik Buat Jadi Lokasi Bridal Shower di Bogor
Punya tempat yang didesain minimalis bikin Kuki Store & Cafe ini sering banget dijadiin lokasi bridal shower. Tempatnya yang emang gampang banget dibikin cantik ini emang nyaman banget buat kumpul rame-rame sama temen-temen kesayangan, apalagi ditambah punya makanan manis yang bikin suasana makin happy.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Es Krim Untuk Mendinginkan Harimu di Bogor
Homemade Gelato bisa kamu nikmati di Kuki Store & Cafe yang buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam dan khusus untuk hari Sabtu, kamu bisa nongkrong sampai tengah malam di sini. Kamu gak bakal nyesel ke sini karena tempatnya instagenic banget. Jangan lupa foto-foto ya nanti kalau ke sini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Hangout di Bogor yang Harus Kamu Coba
Didominasi warna putih dengan lampu gantung yang cantik bikin tempat ini cocok banget buat kamu yang mau ngemil cantik sambil hangout. Disini kamu bisa nyobain kue-kue enak mereka yang dibikin homemade. Kamu juga bisa loh booking dulu di Qraved sebelum dateng kesini, klik aja disini!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Instragramable di Bogor yang Ampuh Buat Hilangkan Suntuk9 Tempat Cantik Buat Jadi Lokasi Bridal Shower di Bogor7 Pilihan Es Krim Untuk Mendinginkan Harimu di Bogor

Featured in guidesSee all guides >