Sign In

Kowok Coffee & Gallery

3 Reviews
CipayungBelow 100rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kowok Coffee & GallerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
1.0
1 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kedai Kopi Susu Favoritnya Anak Jakarta Timur
Racikan kopi dan susu istimewa dari kedai kopi ini diberi nama kopi Binor. Minuman spesial ini tersedia dalam dua varian, yaitu 12 oz seharga Rp 20k dan 16 oz seharga Rp 25k. Kamu bisa request lho mau seberapa banyak gula aren dalam racikannya dan seberapa kuat rasa kopi dalam pesanan kamu. Tempatnya juga nyaman untuk nongkrong lama-lama dan pastinya dengan wifi yang super kencang.
Andri Muliawan
0 photos
0 reviews
Kecewa Pengalaman Pertama
Berdasarkan hasil liat liat di IG nya, lalu kebutuhan tempat kerja yang ok buat ngerjain kerjaan yang mana saya suka mobile, maka happy denger dan ngeliat KOWOK buka di jagibening. Hari ini saya dan istri kesana, jam 14.00 ingin ngupi, makan siang dan nyambi ngerjain sesuatu. Kecewa karena ruangan yang lumayan apik buat kerja berasa panas, ternyata beberapa jendela dibukankarena diruanh ber AC ada yang merokok. Padahal ada ruang khusus merokok. Alasan yang disampaikan oleh pelayan juga bagi saya ga masuk akal karena awalnya sepi lalu pengunjung itu datang dan diperbolehkan merokok didalam karena diluar panas. Saya pikir kebijaksanaan yang jelek banget. Dan saya bersama istri langsung keluar pindah tempat untuk mencari makan siang.
Arif Ardianto
0 photos
0 reviews
Tempat nongkrong
Kopinya enak, ga overprice. Suasananya oke apalagi sambil ngobrol bareng. Ada ruang ac dan non-ac buat yg pngn smoking. Cocok klo lg ngrjain projek bareng :)

Featured in articlesSee all articles >

5 Kedai Kopi Susu Favoritnya Anak Jakarta Timur

Featured in guidesSee all guides >