Sign In

Kopi Susu Bu Lurah

7 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kopi Susu Bu LurahSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Indomie Baru yang Lagi Viral di Instagram
Kopi Susu Bu Lurah tak ketinggalan ambil bagian sebagai penyaji Indomie viral di Instagram. Indomie karya kedai kopi di kawasan Setiabudi ini menjadi buah bibir lantaran memiliki nama Indomie Netijen dan rasa pedas menggelegar "sepedas komentar netizen".
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Kopi di Jakarta Dengan Penampilan yang Menggoda Mata
Cangkir yang digunakan untuk menyajikan kopi karya kedai Kopi Susu Bu Lurah tak kalah unik. Dibanding cangkir konvensional, kedai kopi yang terletak di kawasan Setiabudi ini lebih memilih untuk menggunakan cangkir bergambar ayam jago layaknya yang biasa ditemukan pada mangkuk mi ayam.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Sekaligus "Ngabur" Orang Kantoran Setiabudi
Nah, ini dia Kopi Susu Bu Lurah yang letaknya ada di Warung MJS, Jl. Setiabudi Tengah No. 11. Inilah tempat makan sekaligus tempat kaburnya orang kantoran di sekitaran Setiabudi yang punya racikan kopi susu yang mereka anggap sebagai "Kopi susu paling enak se-Indonesia", katanya. Tapi setelah kamu coba, kamu pasti cukup setuju dengan taglinenya, karena kopinya yang creamy namun dengan rasa kopi yang nggak hilang. Uniknya kamu akan diberi kacang atom sebagai teman minum kopi, dan harganya cuma Rp 20 ribuan sudah termasuk pajak. Cobain yuk, yang segar-segar gini!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan dan Nongkrong ini Pakai Cap Ayam Jago!
Bosan dengan kopi susu yang gitu-gitu aja? Berarti waktunya kamu ke Kopi Susu Bu Lurah weekend ini. Karena Kopi Susu Bu Lurah, "Kopi susu paling enak se-Indonesia", katanya. Yang bikin Kopi Susu Bu Lurah lebih menarik, kopi susunya disajikan menggunakan gelas Cap Ayam Jago, dengan bonus kacang atom sebagai teman ngopimu. Cobain langsung yuk!

Featured in articlesSee all articles >

4 Menu Indomie Baru yang Lagi Viral di Instagram5 Coffee Shop Dengan Nama Nyentrik Di Jakarta 4 Kopi di Jakarta Dengan Penampilan yang Menggoda Mata

Featured in guidesSee all guides >