Sign In

Kopi Made

8 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kopi MadeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Mencari Inspirasi di 7 Coffee Shop di Kelapa Gading
Yang pertama ada Kopi Made. Gerai kopi asal Bali ini akhirnya buka cabang di Kelapa Gading. Begitu kaki kamu melangkah masuk, aroma kopi akan langsung menghampiri hidung kamu dan sapaan barista yang ramah akan menyambut. Sudah begini, lebih baik langsung cobain Salted Caramel Coffee mereka, dan nikmati perlahan sambil melamun, pasti ide cemerlang akan langung muncul.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Menikmati Milkshake dan Kopi Sensasi Bali di Kopi Made Kelapa Gading
Kita semua tau kalau kawasan Kelapa Gading itu bisa diibaratkan sebagai salah satu surganya kuliner di Jakarta. Mulai dari makanan berat kayak bakmi, kwetiaw, restoran keluarga, makanan kaki lima, sampai kafe pun banyak tersebar di sana. Ditambah lagi dengan adanya salah satu mall besar, yaitu Mall Kelapa Gading. Nah, kebetulan beberapa hari lalu tim dari Qraved.com berkesempatan untuk menghadiri salah satu grand launching coffee shop baru yang ada di Kelapa Gading nih, namanya Kopi Made. Hmm, mungkin sebagian besar dari kamu sudah ada yang tau kalau sebelumnya coffee shop satu ini sudah memiliki 2 outlet sebelumnya di Bali tepatnya di Renon dan di Jakarta tepatnya di Buaran. Tepatnya hari Sabtu, 15 Oktober 2016 yang lalu coffee shop ini menggelar grand opening outlet terbarunya yang ada di Kelapa Gading. Lokasinya ngga ribet kok, karena dia ada persis di seberang Mall Kelapa Gading 3, sebelah Karaoke Keluarga Happy Puppy.

Featured in articlesSee all articles >

Mencari Inspirasi di 7 Coffee Shop di Kelapa GadingYuk, Mengenal Lebih Dekat 8 Menu Milkshake di Kopi Made!Menikmati Milkshake dan Kopi Sensasi Bali di Kopi Made Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >