Sign In

KOI The

12 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KOI The See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
39 ratings
Regina
0 photos
0 reviews
All the time favorite: Milk tea with grass jelly! Paling suka milk teanya KOI, manisnya pas, nggak terlalu cair/padat, terus toppingnya juga royal👌
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tren Minuman Berbusa yang Lagi Heboh di Sosial Media
Minuman yang satu ini memang terkenal dengan busa di atasnya yang gurih. Ada banyak banget jenis minuman yang bisa kamu pilih di sini, mulai milk tea, flavoured tea, macchiato, hingga chewy tea.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Kesegaran 5 Teh Keju yang Lagi Trending di Jakarta
Spot yang satu ini memang terkenal banget akan minuman Macchiato-nya. Nggak cuma itu, sekarang KOI juga menyajikan cheese tea yang creamy dan foamy di atas kesegaran teh. Yummy!
salim moses
0 photos
0 reviews
Follow my instagram @salim.moses I'm koi die hard fans and I'm proud of it. Penyuka ovamaltine Machiato yang selalu suka everytime gua kesini dan tiap kali orang nanya apa sih best menu disini. Gua suka banget ovamaltine machiato karena creamnya yang enak banget ditambah ovamaltine yg enak as always. Untuk lokasi asik untuk nongkrong jg.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Disappointed with this Macchiato
Salah satu tea cafe yang masih happening di Jakarta, dengan selalu ada customer yang antri setiap saat. Tempatnya ngga terlalu luas dengan sedikit space buat customer bisa dine in. Konsepnya memang customer diarahkan buat Grab n' Go. Menu yg ak order Ovaltine Macchiato - Small (Rp 20K). Ak sih cukup kecewa dengan menu ini, Teksturnya encer banget dan rasanya manis aja. Ekspektasiku buat ada creme yg thick di atas dan rasa ovaltine yang pekat jauh dari kenyataan. Overall I quite disappointed with this menu, hopefully they can fixed this very soon.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tren Minuman Berbusa yang Lagi Heboh di Sosial Media Kesegaran 5 Teh Keju yang Lagi Trending di JakartaRestoran yang Terkenal Karena Pakai Nama Hewan

Featured in guidesSee all guides >