Sign In

KOI The

13 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KOI TheSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
40 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Pop pop tea latte
IG-Miss_fattytummy Yeaahh KOI mengeluarkan minuman baru namanya pop pop tea latte. Yg belum tau apa itu pop pop tea latte jadi black tea latte dengan topping caramel pop corn, untuk rasa tea nya enak ga terlalu manis ditambah pop corn karena ga bisa di sedot jadi pop corn nya diambilin pake tangan.. pop corn di bagian atas sebelum terkena black tea latte nya masih crunchy lama2 jadi lembek.. yg penasaran boleh coba tapi untuk miss rasa nya standart
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Milk Tea yang Lebih Dulu Tenar Dari Kopi Susu
KOI Café adalah brand asal Taiwan yang juga ikut meramaikan jajaran penyaji milk tea sebelum kopi susu hadir di Jakarta. Namun demikian, bukan berarti kini eksistensi KOI Café meredup. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan baru dibukanya KOI Café di pusat perbelanjaan Neo Soho yang berlokasi di bilangan Jakarta Barat.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Setelah banyak dengan konsep island store, akhirnya KOI mulai memperbanyak outlet dengan konsep Cafe di sini. Tempatnya cukup luas dengan ornamen & furniture dari kayu yang bagus buat photography (instagramable). Menu yg ak cobain kali ini Black Tea Macchiato (Rp 17k). Cara minumnya dicutter sedikit kemudian diseruput. Layer paling atas cream-nya dan black tea di bagian bawahnya. Rasa cream bercampur dengan black tea. Mnrtku rasa cream-nya lbh dominan drpd rasa tea-nya, bisa jd krn tea yg memang ga tll pekat. Overall this cafe quite famous in town with always some queue.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
black tea macchiato
IG: FOODIOZ Nah ini satu lagi opsi buat yang doyan milk tea. Sudah cukup lama beroperasi di Jakarta dan mudah ditemukan di pusat perbelanjaan. Dengan konsep similar dengan brand lainnya koi juga menawarkan aneka macam minuman dengan harga yang terjangkau. Cabang disini masi tergolong baru dengan area yang cukup luas. Namun pada penghujung pekan sangat ramai oleh pengujung sehingga kadang tidak bisa mendapatkan tempat duduk. Kali ini aku mencoba black tea macchiato tanpa gula. Rasa foam yang ternyata ada sedikit manis, tapi masih ok dengan rasa black tea yang cukup strong.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bubble Drink Paling Menyegarkan di Jakarta
KOI Cafe juga terkenal nih soal bubble drink-nya! Lihat saja, gerai kafe-nya hampir ada di beberapa mall di ibu kota! Kalau ke sini kamu bisa mencoba Ovaltine Machiato-nya yang menjadi favorit beberapa orang yang ke KOI Cafe. Tekstur bubble di KOI Cafe lebih kecil namun lebih chewy! Wah, membayangkannya saja sudah bisa menyegarkan dahaga!

Featured in articlesSee all articles >

6 Milk Tea yang Lebih Dulu Tenar Dari Kopi Susu6 Bubble Drink Paling Menyegarkan di Jakarta10 Restoran Paling Hype di Jakarta yang Wajib Dicoba!

Featured in guidesSee all guides >