Sign In

KOI The

9 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KOI TheSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Teh Rasa Mangga yang Wajib Segera Dicoba di Jakarta
Walaupun macchiato selalu masuk ke dalam daftar rekomendasi menu patut beli, sekali waktu tak ada salahnya untuk mencicipi Mango Green Tea buatan KOI Cafe. Hanya dengan sekali seruput, rasa manisnya dijamin akan langsung membuatmu ketagihan.
Kelvin Tan
0 photos
0 reviews
ovaltine machiato kesukaan
Mungkin buat minuman yang satu ini udah ga asing lagi karena memang udah buka lama banget dan ada banyak cabangnya... Cuman saya salut aja untuk koi ini standar di tiap cabangnya itu sama jadi rasa selalu konsisten dan terutama saya yang selalu pesan ovaltine machiato itu ga pernah kecewa... Dari rasa ovaltine yang manis coklat di tambah dengan dengan foam di atas nya yang memberikan rasa manis yang berbeda itu bener2 kesukaan banget... Follow my ig @jktfoodmap
Wisnukunt kunt
0 photos
0 reviews
Pilihan tepat untuk dinginkan tubuhmu
Aku suka ke @koitheindonesia matcha-nya enak, settingan gulanya bener sama banyak cici-cici lucu CP yang ngumpul. Bahagia. OIYA satu yang bikin menyenangkan adalah menunggu antrian disini ga jadi hal yang boring karena kerjanya pada cepet jadi nunggu 10 antrian juga berasa cepet. 💰 15-40k 📍 Central Park, LG. 🛵 @gojekindonesia Available 🌟 4.5/5 Type: Mau diminum pas perut kosong atau isi juga oke nih. Teh soalnya bukan liquor hehehe.
Nur Wulandari
0 photos
0 reviews
buat yg pengen coba belajar ngerasain rasa matcha ini rekomen

Featured in articlesSee all articles >

5 Teh Rasa Mangga yang Wajib Segera Dicoba di Jakarta7 Bubble Drink Hits di Jakarta yang Selalu Dicari-cari

Featured in guidesSee all guides >