Sign In

KOI The

6 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KOI TheSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
40 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Matcha Latte
Uda jarang banget ke TA dan baru tau ada koi disini. Lagi jalan bareng temen dan katanya pengen minum, jadi kita beli ini deh. Tempatnya ada beberapa meja dan kursi, jadi bisa sambil nongkrong juga. Kami order : 1. Green Tea Rasanya biasa aja sih seperti teh pada umum nya. Karna lagi haus jadi ga pake topping deh. 2. Matcha Latte Karna lagi doyan matcha, jadi akhirnya aku order dan cobain. Rasanya lumayan sih, aku order less sugar, jadi rasa matcha nya masih berasa. Place : 6/10 Price : 7/10 Taste : 7/10 Service : 7/10 Overall ok sih, koi ini banyak banget yang suka dan selalu ngantri. Kalo aku sih biasa aja, kembali ke selera masing2. Maybe pada suka sama golden bubble nya, emang lumayan sih tapi biasa mulut jadi pegel ngunyah bubble nya 😅
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
KOI
Ini minuman macchiato paling favorite sepanjang masa deh. Gw suka banget sama blacktea macchiato dan ovaltine macchiatonya.Menu pilihannya banyak banget loh , dijamin buat yang pertama, it will be hard to decide deh. Untuk sugar level dan ice level tergantung dengan pilihan kalian ya, kalau yang pengen nambah topping, di sini juga banyak pilihan topping dari golden bubble, grass jelly dan masih banyak lagi. Coba deh dicek menu2 pilihannya : 1. Flavored Tea 2. Tea latte 3. Macchiato 4. Juice Untuk yang di Central Park, tempatnya lumayan luas kok buat kalian yang pengen duduk di sana. So, minuman favorit kalian apa nih ??
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Ngopi Paling Seru di Central Park Mall
Jangan salah kira, meski terkenal dengan aneka sajian bubble drink, cafe kasual ini juga menyediakan beberapa varian olahan kopi yang tidak kalah lezat. Di sini kamu wajib coba KOI Signature Ice Coffee, seperti yang banyak dijual di Singapura. Menggunakan jenis kopi robusta yang dipadu dengan susu krim murni, membuat es kopi ini terasa legit ketika diseruput. Beberapa menu kopi lain yang juga tidak kalah lezat adalah KOI Café Macchiato, Vanilla KOI Café, dan Caramel Coffee.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Tergoda 5 Menu Mangga Hits di Mall Taman Anggrek
KOI juga memiliki minuman mangga yang tak kalah patut kamu coba. Mango Macchiato, itulah salah satu menu andalan KOI yang akan membuat lidahmu bergoyang berkat peleburan rasa manis dan gurih penuh kenikmatan.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
opsi buat nongki
IG: FOODIOZ Salah satu pilihan buat yang suka bubble tea sambil nongkrong. Tempatnya disini tidak begitu besar tapi tersedia sofa yang empuk dan nyaman. Konsep yang ditawarkan sama dengan outlet bubble tea lainnya cuma terdapat beberapa menu yang khas. Kali ini aku order lemon yakult karena sedang ingin minum yang segar. Less ice dan less sugar. Rasanya pas, asam dari lemon dan yakult bisa menyatu dengan baik dan tidak berlebihan. Harga yang ditawarkan cukup standar sekitar 20ribuan untuk medium.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Ngemil Enak 50 Ribuan di Neo Soho 5 Spot Ngopi Paling Seru di Central Park MallTergoda 5 Menu Mangga Hits di Mall Taman Anggrek

Featured in guidesSee all guides >