Sign In

KOI The

40 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KOI TheSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
67 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Racikan Boba Paling Segar di Jakarta untuk Buka Puasa
Kamu bisa menemukan begitu banyak racikan boba di sini, di mana sebagian besar dibuat dengan cita rasa asli sesuai dengan daerah asalnya di Taiwan, yakni tidak terlalu manis, namun memiliki cukup banyak topping. Untuk masing-masing varian rasa boba, atau dikenal juga sebagai bubble drink, dibanderol dengan harga tidak lebih dari Rp 25 ribu untuk versi small, dan kurang dari Rp 35 ribu untuk ukuran medium. Beberapa varian rasa yang populer adalah Golden Bubble Milk, Caramel Milk Tea, dan Honey Aloevera Milk Tea.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Golden Bubble
Lagi jalan sama keluarga di mall dan pengen duduk karna capek jalan, pengen minum juga dan akhirnya pilih koi ini. Outlet yang disini ga serame outlet di mall laen sih, maybe karna disini mall nya ga terlalu rame. Kami order : 1. Matcha Latte Cobain matcha nya dan mau pake topping tapi ga di rekomendasikan pake jelly katanya ga cocok. Akhirnya order tanpa topping. Rasanya kurang strong menurut ku, ada pahitnya sedikit karna aku pesen nya less sugar. 2. Hazelnut Milk Tea Lebih dominan rasa susu nya, untuk rasa hazelnut nya kurang berasa dan rasanya biasa aja. 3. Peach Green Tea Untuk rasanya cukup seger sih dan aku tambahin topping aloe vera. Untuk rasanya sih ok lha meskipun peach nya ga begitu terasa juga. 4. Golden Bubble Milk Tea Ini uda paling enak sih. Terus tumben banget bubble nya ga sekeras biasa. Selama ini minum koi agak males pake bubble nya karna kecil dan keras bikin pegel rahang 😋 Place : 7/10 Price : 7/10 Taste : 7/10 Service : 7/10
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Minuman Bubble yang Selalu Jadi Favoritnya Anak Hits Jakarta
Bubble drink di gerai satu ini juga juara lho rasasnya! Cobain deh menu favoritnya Ovaltine Machiato yang dibanderol harga Rp 22 ribu. Bubble tea ini punya rasa yang manisnya pas dan tentunya bikin seger tenggorokan. Sedangkan untuk bubblenya, memang lebih kecil tapi tekturnya lebih chewy.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Minuman Bubble Segar Sambil Jalan-Jalan di Baywalk Mall
Koi juga menyediakan banyak pilihan jenis minumannya lho, ada menu teh, kopi, sampai dengan jus. Beberapa pilihan minuman dengan rasa yang unik yang bisa kamu coba di sini, ada Yakult Green Tea (Rp 20 ribu) dan Passion Fruit Macchiato (Rp 21 ribu). Biar makin mantap, tambahkan juga pilihan toppingnya, ada golden bubble, grass jelly, aloe vera, ice cream, dan kanjac jelly.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Bubble Drink Saat Buka Puasa Biar Kamu Kembali Segar
Selanjutnya ada KOI Cafe yang hits banget dimana-mana. Yang spesial dari bubble drink ini adalah ukuran bubble-nya yang lebih kecil dan lebih chewy jadi gampang untuk dikunyah. Ada yang udah pernah cobain?

Featured in articlesSee all articles >

7 Racikan Boba Paling Segar di Jakarta untuk Buka Puasa7 Minuman Bubble yang Selalu Jadi Favoritnya Anak Hits Jakarta 6 Minuman Bubble Segar Sambil Jalan-Jalan di Baywalk Mall

Featured in guidesSee all guides >