Sign In

Kkuldak

9 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KkuldakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Honey Chicken
Uda lama penasaran sama kkuldak ini, katanya enak dan kemaren lewat keliatan rame yang antri untuk beli. Penasaran antara enak atau karna lagi promo sih 😂 Aku cobain “Korean Honey Chicken” yang spicey dan ukuran large. Untuk porsi nya ya lumayan lha bisa buat 2-3 orang. Seporsi isinya ada ayam, potato dan tteoboki. Bumbu nya aku kurang suka sih, manis doang ga ada pedes nya, kurang gurih juga sih. Terus saos mustard nya agak kurang cocok menurut ku. Ayam nya terlalu banyak lemak, enakan ayam yang bagian dada aja biar lebih berasa daging nya. Tepung nya juga lebih banyak daripada daging. Place : 5/10 Price : 6/10 Taste : 6/10 Service : 7/10 Overall sih biasa aja rasanya, harga juga agak pricey tapi untungnya lagi ada promo. Pelayanan nya ok dan penyajian nya juga cukup cepet padahal lagi rame banget.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Favorit untuk Menyantap Menu Korea di Kota Kasablanka
Korean Honey Chicken dengan tesktur yang renyah menjadi menu favorit di sini. Semakin mantap kalau kamu menambahkan saus madunya. Cita rasa manis dan gurihnya bakalan bikin kamu jatuh hati. Menu mantap di sini, ditawarkan dari harga Rp 30 ribu - Rp 60 ribu, tergantung dari ukuran yang kamu pesan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Korea Paling Mantap di Kota Kasablanka
Di sini, menu yang paling diunggulkan adalah Korean Honey Chicken, yang digoreng cepat sebanyak dua kali, sehingga menghadirkan tekstur renyah yang unik di bagian luar. Adapun di bagian dalamnya, bumbu rahasia meresap dengan begitu sempurn hingga ke bagian serat. Apalagi ditambah dengan siraman saus madu yang gurih, sudah pasti bakal bikin ketagihan. Kamu dapat memesannya sebagai camilan dalam tiga jenis ukuran, atau meramunya sebagai Lunch Box yang mengenyangkan. Selain itu, beberapa kudapan ringan lain yang tidak kalah lezat untuk dicicipi adalah Shake-Shake Chicken (Rp 30.000), Tater Tots (Rp 20.909), dan Spicy Tteokbokki (Rp 20.909).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Snack Lezat Buat Teman Shopping di Kota Kasablanka
Gerai makanan ini tidak hanya menyajikan ragam varian ayam goreng khas Korea, melainkan juga Tater Tots, atau nugget kentang goreng. Teskturnya empuk banget, namun dengan kulit luar yang cukup garing. What a good combination! Menariknya, kamu bisa mencampur beberapa saus yang tersedia, sebagai penambah cita rasa Toter Tots. Ingin mencampurnya dengan potongan ayam gforeng? Bisa, memesan menu Tater Tots Combo yang disiram saus madu dan sedikit tambahan custard.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Makanan Olahan Madu yang Sukses Bikin Ngiler!
Selain ayam bakar tadi, madu juga punya kapasitas untuk bikin ayam goreng jadi enak. Apalagi ayam goreng ini disajikan dalam bentuk potongan kecil dan digoreng crispy hingga bisa dijadikan snack ataupun makanan berat sekalipun. Yap, Kkuldak merupakan sebuah gerai snack chicken yang terkenal akan terobosan honey chicken ball-nya. Lumuran saus madu yang menyeluruh hingga ke semua permukaan ayam dijamin bikin kamu puas, apalagi ditambah tteobokki pula. Nyam!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Menikmati Makanan Korea di Kota Kasablanka
Kemudian di Kota Kasablanka juga ada Kkuldak. Korean chicken dari porsi kecil, sedang, besar dan menu bento juga ada. Dengan empat pilihan saus diantaranya Original Honey, Spicy Honey, Sweet & Sour Honey dan Korean Hot Sauce Honey. Ada yang udah pernah coba? Kalau saus favoritmu yang mana Qravers?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Cemilan Serba Ayam yang Rasanya Luar Biasa di Jakarta
Atau kamu lebih tertarik sama yang khas Korea? Banyak kok yang bisa disambangi. Salah satunya Kkuldak ini. Bahkan dari saat penyajiannya aja udah menggiurkan banget, bumbu honey-nya merata ke semua bagian ayam. Nyam!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Buat Nyemil di Kota Kasablanka
Ayam korea yang bisa dibawa-bawa sambil kamu belanja. Potongan ayamnya besar-besar, bumbunya itu meresap banget dan harganya gak lebih dari 100 ribu bahkan ukuran yang paling besar.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Favorit untuk Menyantap Menu Korea di Kota Kasablanka5 Spot Kuliner Korea Paling Mantap di Kota Kasablanka6 Snack Lezat Buat Teman Shopping di Kota Kasablanka

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Kota Kasablanka