Sign In

King Couscous

9 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of King CouscousSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
8 ratings
liza zali
0 photos
0 reviews
VERY NICE SIMPLE PLACE!!
very good fresh and tasty food! chef is friendly! Very affordable also! You must visit!
Marga Apsari
0 photos
0 reviews
Sajian Khas Maroko Autentik
Restoran yang terletak di Kemang Village, Jakarta ini didominasi warna putih. Karena waktu kunjunganku adalah pada weekday di jam kerja, restoran ini sangat sepi. Sambutan dan pelayanan staff di restoran ini patut diacungi jempol. Sayangnya, restoran ini kelewat sederhana sehingga kurang menarik perhatian. Aku sendiri sudah berkali-kali ke Kemang Village, tapi baru ngeh sama keberadaan restoran yang satu ini. - Bourek Potato Beef (Rp 59,000) Campuran kentang dan daging yang dibungkus dengan kulit lumpia kemudian digoreng. Disajikannya dengan saus yogurt, salad dan lemon. Rasanya gurih, jika sudah disiram perasan lemon dan dicocol dengan saus yogurt akan menjadi lebih segar. - King Couscous (Rp 129,000) Hidangan yang satu ini adalah couscous besar tanpa topping daging. Untuk menambahkan daging domba, ayam atau sosis, kamu bisa menambah Rp 20,000 - Rp 40,000. Ayam dan dombanya mirip-mirip bumbu semur, tapi lebih gurih. Sementara sosisnya berisi daging cincang dan digoreng biasa. - Tajine (Rp 69,000 - Rp 99,000) Di restoran King Couscous ini ada beberapa jenis hidangan tajine yang bisa kamu pilih, Chicken (dengan olive & lemon), Lamb (dengan apricot & almond / olive, kacang polong & prune), Kefta , Fish Baramundi, atau Vegetables. Menurutku, yang paling enak adalah Fish Baramundi. - Mojito (Rp 35,000) Ada beberapa rasa minuman mojito yang bisa kamu coba; classic, raspberry dan mango. Paling enak yang classic dan raspberry. - Morrocan Mint Tea (Rp 25,000) Minuman ini diracik dari teh hijau dengan kandungan antioksidan yang tinggi ditambah dengan daun mint yang membuat tenggorokan menjadi lega. Minuman ini sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai setelah makan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Punya VIP Room Buat Kamu Kumpul Keluarga
Makan bareng keluarga menikmati masakan khas Morroco bisa kamu dapatkan di King Cous Cous. Rempah-rempahnya berasa dan daging domba mudanya itu juicy dan gak tercium bau. Kamu bisa book VIP room di King Couscous yang kira-kira muat sampai 15 orang di dalamnya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Menu yang Harus Kamu Coba di KING COUSCOUS
Selain 5 menu favorit yang udah pernah di bahas sebelumnya di sini, kali ini Qraved akan membahas lebih lanjut mengenai menu-menu lain yang gak kalah lezat dan sehat di King Couscous. Kenapa sehat? Karena semua menu di King Couscous gak mengandung MSG, Chemical, atau Tenderizer. King Couscous pun lebih memilih untuk menggunakan olive oil daripada palm oil yang dimana olive oil memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Dan ini dia 5 menu yang harus kamu coba di King Couscous:
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Restoran Timur Tengah Yang Tak Selamanya Identik Arab
Kalo restoran Timur Tengah lain menonjolkan unsur tradisional, King Couscous malah modern banget. Uniknya lagi, namanya berasal dari sajian di menunya sendiri. Makanan khas Maroko ini merupakan perpaduan daging ayam, sosis, dan daging kambing yang dikukus dengan berbagai rempah sedap.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran yang Punya VIP Room Buat Kamu Kumpul Keluarga5 Menu yang Harus Kamu Coba di KING COUSCOUS7 Restoran Timur Tengah Yang Tak Selamanya Identik Arab

Featured in guidesSee all guides >