Sign In

Killiney

7 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KillineySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
6 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kopitiam Favorit untuk Petualangan Makanan Asia di Jakarta
Walaupun Killiney terkenal dengan menu kopi khas Singapura yang enak, bukan berarti makanan berat yang disajikan bukan menjadi daya tariknya. Di sini kamu bisa temukan lebih dari 30 menu makanan utama yang rasanya kental dengan bumbu dan rempah-rempah yang khas, dengan harga yang terjangkau. Kalau kamu mau makan sambil ngopi tradisional khas Melayu, datang aja langsung ke Killiney.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Awful Service
IG: FOODIOZ ini salah satu brand kopitiam yang sudah lama beroperasi di Jakarta. Nah ini pertama kalinya aku mngujungi kafe ini setelah sekian lama terakhir kali. Mall ini memang super ramai pada saat weekend. Kebetulan aku lewat dan lihat ada promo buy one get one siomay yang membuat aku tertarik. Seporsi disajikan 4 buah siomay dengan sambal disampingnya. Menurutku siomaynya tidak bisa direkomendasikan. Tepung yang tebal, kurang wangi dan bahkan tidak gurih. Isi dagingnya aku rasa pun sedikit sekali. Untuk tea tarik cincaunya enak, rasa pekat dan tidak terlalu manis sehingga mantap. Selain itu disajikan bersama dengan cincau yang menyegarkan. Yang buruk disini adalah pelayanannnya yang sangat todal profesional. Staff yang tidak informatif dan cekatan melayani customer. Awalnya aku berencana untuk membayar menggunakan kartu member killiney yang aku punya. Sempat ditanyakan ke salah satu waiter yang berkata bisa. Namun ternyata pada saat pembayaran, kasir mengatakan tidak bisa dengan alasan krt tsb berbeda manajemen. Yang disayangkan seharusnya waiter jika tidak tahu, sebaiknya bertanya terlebih dahulu. Buka malah mengada2 dan salah informasi.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Buat Nyemil di Kota Kasablanka
Killiney Kopitiam juga bisa jadi pilihan kamu untuk mengistirahatkan kaki yang mulai pegel setelah ngelilingin mall Kota Kasablanka yang luas banget. Jangan lupa pesen kaya toast dan teh tariknya ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kopitiam Favorit untuk Petualangan Makanan Asia di Jakarta7 Tempat Buat Nyemil di Kota Kasablanka

Featured in guidesSee all guides >