Sign In

Ketoprak Pak Moktar

6 Reviews
KedoyaBelow 100rb
Hours 17:30 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ketoprak Pak MoktarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Ketoprak di Jakarta yang Enaknya Nggak Bercanda
Ternyata daerah Kedoya, Jakarta Barat, juga punya ketoprak yang terkenal enak dan komplit, yang dibanderol harga Rp 15 ribuan saja. Selain ada ketupat, bihun dan tauge, ada juga tambahan lain seperti bakso dan telor ceplok sebagai pelengkap makan di kedai ketoprak yang buka dari jam setengah 6 pagi hingga jam 11 malam ini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Ketoprak di Jakarta yang Selalu Cepat Habis Terjual
Buat kamu yang rumahnya di Kedoya pasti bahagia nih karena keberadaan Ketoprak Pak Moktar. Ketoprak mereka punya bumbu kacang yang gurih manis dengan porsinya besar makanya banyak yang suka sarapan ke sini karena memang bikin kenyang.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak yang Meninggalkan Bau
Ketoprak juga makanan enak yang meninggalkan bau lho! Bau ini asalnya dari aroma bawang putih yang kuat yang ada di dalem bumbu kacangnya. Meskipun kita bisa nemuin ketoprak di sepanjang jalan, tapi belum tentu kan rasanya enak? Nah, salah satu keoprak enak rekomendasi dari kita ada di Kedoya nih, namanya Ketoprak Pak Moktar. Rasanya enak dan porsinya juga banyak banget. Ngenyangin deh!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Ketoprak di Jakarta yang Rasanya Selalu Siap Menggebrak
Kalau di Kedoya, ada Ketoprak Pak Moktar yang terkenal karena menyediakan ketoprak dalam porsi besar, selain karena emang rasanya enak banget. Jadi kalau kebetulan ada disengaja kamu ada di daerah ini, kamu bisa nyobain ketoprak yang enak dan ngenyangin ini.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Jajanan Malam Paling Populer
Entah kenapa ketoprak itu jualannya lebih banyak yang malam-malam. Cotohnya aja Ketoprak Pak Moktar yang jualan dari sore sampai jam 10an malam. Ketoprak ini memang sudah terkenal sama bumbu kacangnya yang spesial.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Ketoprak Paling ENAK Yang Harus Kamu Coba Sekarang!
Ketoprak yang satu ini emang banyak banget yang carinya. Rasanya nendang dan porsinya juga gede jadi bakal kenyang banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Ketoprak Legendaris Jakarta Yang Paling Bikin Ketagihan 5 Ketoprak di Jakarta yang Enaknya Nggak Bercanda5 Ketoprak di Jakarta yang Selalu Cepat Habis Terjual

Featured in guidesSee all guides >