Sign In

Ketan Susu & Wedang Ronde

3 Reviews
KalimalangBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ketan Susu & Wedang RondeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Sore Mantap Buat Kalian Warga Bekasi
Menu jajanan berikutnya adalah ketan susu! Nggak cuma menu itu, di sini kamu juga bisa merasakan berbagai olahan ketan unik lainnya seperti ketan abon, kornet keju, sosis keju, durian, dan masih banyak lagi. Jangan lupa coba juga wedang ronde manisnya yang siap menghangatkan tubuhmu. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Cocok Buat Kamu yang Masih Nganggur
Kalau tempat yang ini cocok banget kamu pilih buat ngumpul seru bareng temen sambil makan cemilan ketan susu dan wedang ronde. Lokasinya ada di Kalimalang dan untuk harganya sendiri juga murah-murah kok jadi kamu ngga perlu takut kantong jebol karena masih nganggur.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Wajib Anak Gaul Bekasi
Jangan ngaku anak gaul Bekasi kalau kamu belum pernah ke kedai ketan susu dan wedang ronde yang ada di Kalimalang ini, deh! Di sini kamu bisa makan ketan susu dengan berbagai topping, mulai dari ketan abon, kornet keju, sosis keju, durian, pisang, cokelat, keju, dan masih banyak lagi. Ngga cuma ketan susu aja, kamu juga bisa pesan aneka minuman, baik hangat dan dingin dengan harga terjangkau. Salah satunya wedang ronde. Mantap!

Featured in articlesSee all articles >

7 Jajanan Sore Mantap Buat Kalian Warga Bekasi7 Restoran yang Cocok Buat Kamu yang Masih Nganggur7 Kuliner Wajib Anak Gaul Bekasi

Featured in guidesSee all guides >